-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Sinergisitas TNI -Polri,Kapolsek Bangun Sambangi Koramil 08 Model Bangun Berikan Kejutan di HUT ke 79 TNI

Redaksi
Minggu, 06 Oktober 2024, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T19:03:49Z


Simalungun, Selektifnews.com -- Pada Sabtu,tanggal 05 Oktober 2024,pukul 10.30 Wib, Kapolsek Bangun Polres Simalungun Polda Sumatera Utara AKP Radiaman Simarmata  bersama personil polsek Bangun menyambangi Komandan Rayon Militer,di Makoramil 08 Model Bangun ,di Jalan Asahan KM 4 kecamatan Siantar,kabupaten Simalungun.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek AKP R.Simarmata dan personil polsek Bangun  menyerahkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Danramil 08 Model Bangun Kapten Inf.Suheri Yang langsung diterima oleh anggota koramil 08 Model sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke- 79.



Pada kesempatan ini Kapolsek yang didampingi beberapa personil menyampaikan Dirgahayu HUT TNI ke 79,Semoga Sinergisitas TNI - POLRI semangkin Kompak dan Solid.Bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.



“Kami atas nama keluarga besar Polsek Bangun mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-79, semoga TNI semakin jaya dengan semboyan ulang tahun ke 79 yaitu TNI MODERN BERSAMA RAKYAT , SIAP MENGAWAL SUKSES KEPEMIMPINAN NASIONAL UNTUK INDOESIA MAJU” semoga TNI Kedepannya semakin dicintai rakyat”, ujarnya.




Kapolsek berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-79 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.


“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah tugas polsek Bangun dan wilayah kerja Koramil 08 Model Bangun, Kabupaten Simalungun” ujar AKP Radiaman Simarmata mengakhiri sambutannya(DS)



Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+