-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

RHS Gelar Pembekalan Tim Pemenangan di Silau Malaha: Kebersamaan dan Kesederhanaan dalam Perjuangan Menuju Kemenangan

Redaksi
Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T14:52:12Z


Simalungun, Selektifnews.com - Pada Senin, 21 Oktober 2024, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menggelar pembekalan bagi Tim Pemenangan RHS-AZI di Nagori Silau Malaha, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini dimulai dengan acara makan bersama yang penuh keakraban di Timothy Café, di mana keunikan dalam kebersamaan menjadi sorotan utama. Dalam suasana hangat dan penuh semangat, RHS dan timnya menyantap hidangan yang disajikan di atas daun pisang, simbol dari kesederhanaan dan persatuan.


RHS, saat berbicara kepada awak media, menyampaikan makna mendalam dari acara makan bersama ini. “Kami di sini makan bersama dengan alas daun pisang, ini mengabarkan bahwa kesederhanaan itu lebih indah, dan kebersamaan itu lebih dekat,” ujar RHS. 



Menurutnya, inisiasi ini berasal dari Kordinator Desa (Kordes) dan Kordinator Kecamatan (Korcam) tim pemenangan RHS-AZI, yang ingin menonjolkan kebersamaan dan semangat kolektif dalam perjuangan politik mereka.


Ia juga menambahkan bahwa meski hidangan yang disajikan sederhana, hal itu tidak mengurangi semangat tim. 



"Saya lihat tadi walaupun dengan lauk seadanya, kita lahap menghabiskan semua yang dihidangkan. Ini menunjukkan bahwa semangat juang kita tidak ditentukan oleh apa yang kita makan, tapi oleh kebersamaan kita."


Setelah acara makan bersama, RHS melanjutkan dengan memberikan pembekalan kepada seluruh kordinator tim pemenangan. Dalam arahannya, RHS menekankan pentingnya kerja keras dan dedikasi dari seluruh tim untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada Simalungun 2024, di mana pasangan RHS-AZI mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Ia juga memberikan instruksi khusus kepada para kordinator agar bekerja secara maksimal dan memanfaatkan waktu yang tersisa dengan baik. 



“Meningkatkan waktu, kita tidak lagi boleh berleha-leha dalam memastikan semua data itu terkumpul dengan signifikan agar kemenangan RHS-AZI bisa kita capai dengan jelas dan meyakinkan,” tegas RHS. 


Ia juga mengingatkan tim untuk terus mengupayakan pendekatan yang lebih dekat dengan masyarakat, terutama dalam memperkenalkan pasangan calon gubernur Sumatera Utara, Bobby Surya, yang juga diusung oleh tim RHS-AZI.



Salah satu pesan kunci dalam pembekalan ini adalah pentingnya memperlihatkan bukti nyata atas capaian pemerintahan RHS selama 3,5 tahun terakhir. RHS meminta tim pemenangan untuk “menjual” semua potensi dan hasil kerja yang telah dicapai selama masa pemerintahannya kepada masyarakat. Hal ini menjadi fokus utama untuk meyakinkan masyarakat bahwa pemerintahan RHS telah membawa perubahan yang signifikan di Kabupaten Simalungun.


"Kita harus memberikan bukti nyata kepada masyarakat melalui majalah yang telah kita cetak, yang berisi hasil kinerja pemerintah kabupaten selama era RHS. Sampaikan kepada mereka bahwa lebih banyak perubahan telah dilaksanakan di era RHS dalam 3,5 tahun ini, dibandingkan dengan pemerintahan sebelumnya yang menjabat selama 10 tahun," ujar RHS. 


Majalah yang berisi hasil kinerja pemerintah daerah ini diharapkan dapat menjadi alat penting dalam kampanye untuk menunjukkan capaian nyata dan menjawab keraguan yang mungkin ada di benak masyarakat.


Pembekalan ini juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan simpatisan RHS-AZI dari berbagai wilayah di Kecamatan Siantar, yang turut memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon ini. Mereka menyatakan kesiapan untuk bekerja keras dan berkolaborasi demi memenangkan RHS-AZI dalam Pilkada Simalungun 2024.


Acara di Silau Malaha ini menjadi momentum penting dalam memacu semangat tim pemenangan untuk bergerak lebih agresif di sisa waktu kampanye. Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan strategi yang solid, RHS optimis bahwa pasangan RHS-AZI dan Bobby Surya akan meraih kemenangan di Pilkada Simalungun dan Pilgub Sumut mendatang.

Komentar

Tampilkan

Terkini