-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Kapolsek Saribudolok Berikan Kejutan di HUT TNI Ke-79, Wujudkan Sinergisitas TNI-Polri

Redaksi
Minggu, 06 Oktober 2024, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T19:10:38Z


Simalungun, Selektifnews.com – Suasana berbeda terlihat pagi ini di halaman Koramil 12/Saribudolok. Rombongan dari Kapolsek Saribudolok, AKP Nelson Manurung SH, bersama personel Polsek Saribudolok, memberikan kejutan spesial kepada Komandan Rayon Militer (Danramil) 12/Saribudolok, Kapten Inf Rudianto, dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Ke-79.


Tepat pukul 09.00 WIB, Sabtu (05/10/2024), AKP Nelson Manurung SH menyerahkan kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada perwakilan Danramil 12/Saribudolok sebagai simbol keakraban dan keharmonisan antara TNI dan Polri. Kejutan ini disambut hangat oleh anggota Koramil, menambah semarak perayaan HUT TNI di Saribudolok.



Dalam sambutannya, Kapolsek AKP Nelson Manurung SH mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI, dengan harapan agar TNI terus berjaya dan semakin dekat dengan masyarakat. "Kami, keluarga besar Polsek Saribudolok, mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-79. Semoga TNI semakin modern bersama rakyat, siap mengawal sukses kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju, serta semakin dicintai oleh rakyat," ujarnya.



Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga sinergitas TNI-Polri demi menjaga keutuhan NKRI, khususnya di wilayah Saribudolok, Kabupaten Simalungun. "Soliditas TNI-Polri harus terus terjaga agar kita dapat bersama-sama menjaga NKRI, terutama di wilayah kita. Kebersamaan ini adalah fondasi dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan," tambahnya.


Momentum perayaan HUT TNI Ke-79 ini menjadi salah satu bukti nyata sinergi yang terus terjalin antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Saribudolok.


Kontributor: Dedi Sinaga

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+