-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Jasad Korban Hanyut Terseret Banjir Di Sungai Bahilang Tebing Tinggi Ditemukan Di Bendungan Bajayu

Redaksi
Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T23:01:52Z


Tebing Tinggi, Selektifnews.Com -- Jasad  korban yang hanyut di sungai bahilang Kota Tebing Tinggi akhirnya berhasil ditemukan di Kawasan Bendungan Bajayu di Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagei, Kamis (17/10/24) malam, sekira pukul 21.10 Wib.


Memasuki hari ke delapan pasca hanyutnya siswa kelas 3 SMP yang bernama Irfan Ardiansyah Nasution (15), warga Jalan Pinang ,Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu kota Tebing Tinggi hayut terseret arus sungai yang  saat kejadian kondisi air sungai dalam keadaan banjir akhirnya di temukan mengambang di pintu air Bendungan Bajayu dengan posisi telentang dengan menggunakan baju kaos dan celana pendek.



Sebelumnya korban di ketahui hanyut terseret pada Selasa (11/10/24) sore kemarin, sekitar pukul 17:00 Wib.


Pihak BPBD bersama Barsarnas,Tagana dan TNI,Polri,sedang terus melakukan upaya pencarian derasnya air sungai bahilang, hingga akhirnya jasadnya di temukan  tepat di pintu air Bendungan Bajayu, pada Kamis (17/10/24).



Sementara itu, pihak BPBD Kota Tebing Tinggi Abdi membenarkan bahwa jasad korban telah di temukan.


"Jasad korban hanyut di sungai bahilang telah di temukan di Bendungan Bajayu," ungkap Abdi saat di konfirmasi awak media melalui Via Telpon Cellular, Kamis (17/10/24) malam.



Lebih lanjut Abdi mengatakan bahwa jasad korban di temukan oleh orang Bendungan Bajayu.


"Yang nemui jasad korban pertama orang yang Jaga Bendungan Bajayu, jasadnya sudah selesai dievakuasi," pungkasnya.

(RM)

Komentar

Tampilkan

Terkini