-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Coffee Morning Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar bersama Forkopimca Raya

Redaksi
Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T06:38:02Z


Pematang Raya, Selektifnews.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA P.Siantar dengan jajaran Lapas Narkotika Kelas melakukan kegiatan Coffe Morning bersama Forkopimca Raya Pada kali ini Bapak Robinson Perangin Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar langsung menyambut dan menerima para tamu ditemani oleh Ka.KPLP dan Kasi Giatja. Adapun pada kali ini Danramil 14 Raya, Kapolsek Raya, Kepala Kantor Camat Raya, Kanit Intel Polsek Raya, dan Batuud Koramil Raya merupakan tamu yang menyambangi Lapas pada pagi hari ini.



Pada kesempatan ini di dalam pertemuan coffe morning, terdapat perbincangan ringan yang dilakukan Lapas bersama dengan tamu yang datang. Dengan diadakannya Coffee Morning ini diharapkan kerjasama dan hubungan baik antara lapas dengan para instansi tetap terjaga dan me jaga tali silaturahmi yang terlang terjalin sebelumnya.



Selanjutnya koordinasi ini disambut baik oleh para tamu dengan harapan dapat membangun pelayanan yang baik kepada masyarakat bersama Lapas Raya. Hal ini disambut baik oleh lapas sebagai komitmen bersama untuk membangun pelayanan prima bagi masyakarat.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+