-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Calon Wakil Bupati Simalungun Dr. Azi Pratama Pangaribuan Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Tionghoa Kecamatan Bandar

Redaksi
Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T04:54:51Z
Calon Wakil Bupati Simalungun Dr.Azi Pratama Pangaribuan memaparkan visi dan misinya kepada Surianto Huang (Ahok)


Simalungun, Selektifnews.com – Calon Wakil Bupati Simalungun, Dr. Azi Pratama Pangaribuan, S.H., M.H., melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Tionghoa Kecamatan Bandar, Surianto Huang (Ahok), di kediaman Surianto yang berlokasi di Jalan SM Raja, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, pada Sabtu (05/10/2024).


Dalam pertemuan tersebut, Dr. Azi Pratama Pangaribuan disambut hangat oleh Surianto Huang dan sejumlah perwakilan masyarakat setempat. Silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan dengan berbagai elemen masyarakat dalam rangka pemilihan kepala daerah yang akan datang. Dr. Azi Pratama menyampaikan pentingnya merangkul semua golongan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Simalungun yang lebih baik dan sejahtera.


"Saya percaya bahwa kerja sama yang kuat dengan seluruh masyarakat, termasuk saudara-saudara kita dari komunitas Tionghoa, akan membawa Simalungun ke arah yang lebih maju. Mari kita bersinergi untuk pembangunan daerah ini," ujar Dr. Azi dalam sambutannya.


Surianto Huang, yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Tionghoa di Kecamatan Bandar, menyatakan apresiasi dan dukungannya terhadap visi dan misi yang disampaikan oleh Dr. Azi. "Kami berharap agar ke depan, Simalungun menjadi daerah yang lebih maju dengan kepemimpinan yang baik dan peduli terhadap semua kalangan," kata Surianto.


Pertemuan ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban, di mana Dr. Azi juga mendengarkan aspirasi serta masukan dari masyarakat setempat terkait berbagai isu pembangunan di daerah tersebut.


Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat dukungan bagi Dr. Azi Pratama Pangaribuan dalam langkahnya menuju Pilkada Simalungun 2024 serta mempererat hubungan antar komunitas demi tercapainya pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Simalungun.(Tim Azi)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+