-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Calon Wakil Bupati Simalungun Dr. Azi Pratama Pangaribuan Silaturahmi ke Kediaman Mantan Wakil Bupati Amran Sinaga

Redaksi
Jumat, 04 Oktober 2024, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T13:53:20Z

Calon Wakil Bupati Simalungun Dr. Azi Pratama Pangaribuan Silaturahmi ke Kediaman Mantan Wakil Bupati Amran Sinaga


Simalungun, Selektifnews.com - Calon Wakil Bupati Simalungun, Dr. Azi Pratama Pangaribuan, S.H., M.H., melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman mantan Wakil Bupati Simalungun, Amran Sinaga, di Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela. Pertemuan ini berlangsung pada Jumat sore, sekira pukul 16.30 WIB.


Dalam pertemuan tersebut, Amran Sinaga memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Simalungun saat ini, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS). Ia menyebutkan bahwa Bupati RHS telah bekerja keras membangun Kabupaten Simalungun, terutama dalam memperbaiki infrastruktur jalan yang kini mulai terlihat lebih baik. Selain itu, pembangunan dua kantor camat yang masing-masing terletak di Kecamatan Siantar dan Kecamatan Bandar juga mendapat perhatian positif dari Amran.


Amran Sinaga juga memberikan pesan khusus kepada Azi Pratama Pangaribuan. Ia menyarankan agar Azi fokus pada bidang pendidikan dan lebih memperhatikan kualitas dunia pendidikan di Simalungun. Amran turut mengingatkan agar Azi tetap semangat dalam perjuangannya bersama pasangan nomor urut 1, RHS-AZI, dalam Pilkada Simalungun 2024, serta mendoakan agar pasangan ini dapat meraih kemenangan dalam kontestasi politik tersebut.


Silaturahmi ini menunjukkan adanya dukungan dan harapan dari tokoh-tokoh berpengaruh di Simalungun terhadap pasangan calon RHS-AZI dalam memajukan kabupaten tersebut, dengan fokus pada pembangunan infrastruktur dan peningkatan kualitas pendidikan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+