-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Polres Serdang Bedagai Amankan Penerimaan dan Pelepasan Kirab Api PON XXI 2024 Aceh - Sumut

Redaksi
Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T14:30:45Z


Serdang Bedagai, Selektifnews.com - Polres Serdang Bedagai melaksanakan pengamanan upacara penerimaan dan pelepasan Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024 wilayah Sumatera Utara di Alun Alun Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (8/9/2024) pagi.


Penerimaan Api Obor Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumut Tahun 2024 wilayah Sumatera Utara di Sei Rampah dilakukan tepatnya di lapangan Sepak Bola Firdaus dan selanjutnya diajak lari marathon sepanjang 3 KM oleh pembawa Obor Api PON XXI yang diikuti oleh rombongan lari marathon Polres Serdang Bedagai Menuju kelapangan Alun Alun Kab. Serdang Bedagai pada pukul 10.30 Wib.

 


Hadir dalam kegiatan, Kapolres Serdang Bedagai Akbp Jhon Sitepu, S.I.K, MH, Bupati Serdang Bedagai Dharma Wijaya, SE beserta wakil bupati dan seluruh PJU Pemkab Serdang Bedagai, dandim 0204 Deli Serdang Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int,MHI, beserta pju dan anggota, seluruh pejabat panitia.


Pada kesempatan ini  Inspektur Upacara langsung di pimpin oleh bapak Bupati Serdang Bedagai Dharma Wijaya dan bupati Serdang Bedagai dalam amanatnya menyampaikan mari kita jadikan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut sebagai momentum olahraga nasional.

 


"Terima kasih atas kepercayaan dari pemerintah terhadap Kabupaten Serdang Bedagai dalam pelaksanaan penyambutan kirab Api Obor PON XXI Aceh-Sumut, Mari kita sukseskan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut , khusunya di Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai dimana ada 2(dua) Cabor yang diperlombakan yaitu Cabor balap Sepeda dan Cabor Berkuda serta Kita jadikan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut sebagai momentum kebangkitan olahraga Nasional," tuturnya.


Upacara selesai pukul 11.30 WIB, selanjutnya Pasukan Kirab Api Obor PON XXI Aceh – Sumut Tahun 2024 Sumatera Utara menuju Lokasi Penyambutan di Keramat Kuda kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai dengan didampingi oleh Bupati Serdang Bedagai Dharma Wijaya dan Kapolres Serdang Bedagai Jhon Hery Rakutta Sitepu,S.I.K,M.H.


Penulis: Roy manroe

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+