-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Periksa Kesehatan, Paslon Radiapoh Sinaga Dan Azi Pratama Siap Melanjutkan Pembangunan di Simalungun

Redaksi
Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T16:21:07Z
Paslon Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Azi Pratama


MEDAN, SELEKTIFNEWS.COM – Usai ikuti Pemeriksaan Kesehatan Calon Kepala Daerah Pemilu Serentak tahun 2024 Radiapoh Hasiholan Sinaga sampaikan apresiasi tes kesehatan yang di laksanakan penyelenggara Pemilu.


Hal ini di sampaikan Radiapoh Hasiholan Sinaga, Calon Bupati Simalungun pada Pemilu Serentak 2024 yang mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUP H. Adam Malik, Jalan Bunga Lau, Kecamatan Medan Tuntungan Sumatera Utara, Senin (2/9) sore.


“Ada lima ratus lebih pertanyaan dan beberapa tahapan uji kesehatan yang di lakukan oleh penyelenggara dan ini kedua kalinya saya mengikuti pemeriksaan kesehatan. Banyak perubahan dan tes kesehatan yang di laksanakan salah satu tes kesehatan syaraf,” ujar RHS didampingi Azi Pangaribuan.


Radiapoh Sinaga menyebutkan bahwa menjadi seorang kepala daerah harus sehat jasmani dan juga rohani.



“Syukur Alhamdulillah, kami bersama Calon Wakil Bupati Simalungun bisa menjawab dan melaksanakan pemeriksaan dengan baik dan tidak ada kendala apapun,” ujar RHS.


Pada beberapa pertanyaan, RHS mengakui mendapatkan beberapa pertanyaan yang lumayan sulit, tetapi berhasil mencari solusi jawaban dari pertanyaan yang di sampaikan oleh tim penguji Pemeriksaan Kesehatan.


Dengan wajah yang berseri-seri sembari mengungkapkan kelegaannya, pasangan RHS-Azi berharap dapat memberikan hasil yang terbaik untuk bisa melanjutkan pembangunan di tanah Habonaron Do Bona.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+