-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pererat Silaturahmi, BRI Tebing Tinggi Gelar Kongkow Bareng Agen BRILink

Redaksi
Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T08:04:00Z


TEBING TINGGI, SELEKTIFNEWS.COM - PT. Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Persero, Tbk Branch Office (BO) Tebing Tinggi menggelar gathering bersama Agen BRILink. Kegiatan itu yang dikemas dengan tema "Kongkow Bareng Agen BRIlink Branch Office(BO) Tebing Tinggi ", Pada Kamis (12/9), hal ini guna mempererat tali silaturahmi dengan para Agen BRILink. yang diikuti seluruh Agen BRILink Bank BRI Kantor Cabang Tebing Tinggi


Branch Manager BRI BO Tebing Tinggi, Charisma Bayu Aji, pada kesempat itu mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan pada agen BRILink, acara Kongkow Bareng ini juga untuk mempertemukan sesama agen, sehingga sesama agen bisa saling sharing.



" Bagi yang masih pemula bisa mendapatkan insight dari yang sudah berpengalaman agar bisa meningkatkan transaksi, sehingga semuanya bisa menjadi jawara juragan," terang Charisma B. Aji .


Charisma juga menjelaskan, sejauh ini kontribusi Agen BRIlink sangat positif. Ia berharap, digelarnya acara gathering rutin tersebut bisa meningkatkan Fee Based Income (FBI) BRILink. Tak hanya itu, BRI BO Tebing Tinggi juga mengupdate informasi terbaru yang ada di BRIlink.


" Kami berharap agen semakin produktif dan bisa melayani semua transaksi, sehingga bisa menambah FBI dari BRI sendiri, " Harap C. Bayu Aji.


Tambahnya, diketahui Agen BRILink merupakan perluasan layanan dimana Bank Rakyat Indonesia menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan. Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan transaksi perbankan dari BRI, bisa mendapatkan melalui Agen BRILink secara real time online, tanpa perlu ke Bank.


Lanjut Charisma, ada sejumlah keuntungan yang didapat oleh Agen BRILink. Selain bisa mendapatkan cuan tambahan dari rumah, mereka mendapatkan fee setiap kali ada nasabah BRI  yang melakukan transaksi. Agen BRIlink tidak harus membeli alat khusus, semua bisa dilakukan dengan smartphone/Fitur yang disediakan lengkap.


" Agen BRILink sudah banyak dikenal masyarakat. Jika mau melakukan transaksi di perbankan dan jaraknya jauh,  pasti nasabah larinya ke Agen BRILink. Jadi dipastikan transaksi dari Agen BRILink pun jadi banyak dan fee yang didapatkan juga banyak," jelas Charisma.


Meskipun saat ini masyarakat sudah mulai aware terhadap transaksi digital, namun BRI optimis keberadaan Agen BRILink masih prospek. Karena, Agen BRILink tidak hanya melakukan transaksi transfer saja, melainkan all transaksi bisa. Seperti pembayaran PDAM, PLN, BPJS, asuransi, pembelian tiket kapal, voucher games, dan lainnya. 


Agen BRIlink juga memperoleh asuransi yang memproteksi Agen BRILink dari kecelakaan atau kebakaran tempat usaha yang merangkap tempat tinggal. Tutup BRI BO Tebing Tinggi, Charisma Bayu Aji.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+