-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

PD IPA Tebing Tinggi Resmi Di Lantik, Rio ajak Pelajar Se Tebing Tinggi Berhimpun di IPA

Redaksi
Jumat, 27 September 2024, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T12:43:32Z


Tebing Tinggi, Selektifnews.Com - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota TebingTinggi periode 2024 - 2026 resmi di Lantik di gedung Hj Sawiyah kota Tebingtinggi oleh Pimpinan wilayah ikatan pelajar Al Washliyah provinsi Sumatera Utara sahabat Amril Harahap . Kamis 26 September 2024.


Amril berharap IPA TebingTinggi semakin cemerlang dan besar di bawah kepemimpinan sahabat Rio Arbansya Amril juga berharap Rio mampu membuat lkd dengan jumlah 100 orang peserta " buat sekala besar dan Akbar lkd di tebing tinggi"  tutur Amril


Ketua Pimpinan Daerah IPA Kota Tebing Tinggi Rio Arbansyah yang baru saja dilantik Periode 2024 – 2026 mengucapakan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung suksesnya acara ini, khususnya kepada panitia penyelenggara yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk menyukseskan acara pelantikan Pimpinan Daerah IPA Kota Tebing Tinggi Periode 2024 – 2026. Rio menegaskan, hari ini kita berkumpul, disatukan karena ikatan yang kita cintai dengan satu tujuan yaitu melakukan amar makruf nahi mungkar, menegakkan kebenaran dan menumbangkan kebatilan. “Kita tidak berbicara siapa yang paling hebat, kita tidak berbicara siapa yang paling pintar, tapi kita berbicara siapa yang siap berkomitmen bersama di jalan perjuangan dan kami siap berkolaborasi dengan pemerintah, masyarakat dan pelajar se – Kota Tebing Tinggi untuk menciptakan event-event, gerakan-gerakan, program-program seputar dunia pendidikan untuk menunjang minat bakat yang ada pada pelajar,” tegas Rio. Adapun selaku Sekretaris IPA Kota Tebing Tinggi dijabat oleh Ahmad Faiz Rantisi Damanik.


Lap jihan

Komentar

Tampilkan

Terkini