-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pasca Ditangkapnya 3 Orang Yang Diduga Pengedar Narkoba Di Gang Surapati, Kini Vicky Yang Berhasil Kabur Percayakan Danu Sebagai Penggantinya

Redaksi
Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T22:28:27Z
Foto: Ilustrasi


Pematang Siantar, Selektifnews.com – Pasca penangkapan 3 orang yang diduga kuat terlibat dalam Kartel Narkoba pimpinan Vicky Siregar oleh pihak berwajib di Jalan Nagur, Gang Surapati, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar pada Minggu 15 September 2024 yang lalu, kini Vicky Siregar yang berhasil kabur mempercayakan Danu sebagai penggantinya.


Adapun ketiga pelaku yang berhasil ditangkap itu berinisial DP alias N (46), warga Jalan Nagur, Gang Surapati, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, ES alias A alias WG (57), warga Jalan Cokro, Gang Tobing, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, serta FB alias O (28), warga Jalan Angkola, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara. Mereka ditangkap di lokasi berbeda setelah dilakukan pengintaian selama beberapa minggu oleh pihak Polres Pematang Siantar.


Menurut warga yang enggan disebutkan namanya, Vicky Siregar kini menjalankan operasinya dari belakang layar dan mempercayakan Danu sebagai penggantinya dalam jaringan peredaran narkoba tersebut.


“Si Vicky berhasil kabur, sekarang Danu yang menggantikannya bang,” ungkap warga tersebut, Minggu (22/09/2024).


Penangkapan ini menambah panjang daftar pelaku narkoba yang berhasil ditangkap di wilayah Pematang Siantar. Warga memberikan aplaus kepada Satresnarkoba Polres Pematang Siantar yang dengan sigap dan cepat menindaklanjuti keluhan masyarakat.


"Keren! Satresnarkoba Polres Pematang Siantar cepat dan tanggap terhadap laporan masyarakat. Semoga si Danu dan si Vicky ini juga bisa segera ditangkap, biar kampung kami bisa tenang dan bersih dari narkoba," ucap warga berharap.


Masyarakat Jalan Nagur dan sekitarnya diimbau untuk terus waspada dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan di lingkungan sekitar agar peredaran narkoba bisa diberantas hingga tuntas.

Komentar

Tampilkan

Terkini