-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Panitia Hari Besar Islam Kebun Membang Muda Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H: Meningkatkan Kualitas Hidup dan Kinerja di Perusahaan

Redaksi
Kamis, 26 September 2024, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T15:27:17Z


Labuhanbatu Utara – PTPN4 Regional 1 Kebun Membang Muda bersama Badan Koordinator Agama Islam (BKAI) menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H pada Kamis, 26 September 2024. Acara yang digelar di Balai Karyawan Afd III/IV Kebun Membang Muda, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, ini dimulai pukul 19.30 WIB dan berlangsung hingga selesai.


Dengan mengusung tema "Meneladani Akhlaq Rasulullah Muhammad SAW untuk Meningkatkan Kualitas Hidup dan Kinerja di Perusahaan," peringatan ini diisi dengan tausiah agama oleh Al Ustadz Heri Kusmiadi, S.Pd.I dari Kisaran. Ustadz Heri memberikan pencerahan kepada para hadirin mengenai keteladanan Rasulullah SAW sebagai inspirasi dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas kerja.



Turut hadir dalam acara tersebut Manajer Kebun Membang Muda, Djoel Irwin, S.P.; Kepala Desa Membang Muda, Akmal Fitria, S.P.; Maskep Firman Hajri, S.T.; Askep Andi Situmeang, S.P.; ATU Dini Mizaria Lubis, S.E.; Asisten Tanaman Afd I s/d V; Asisten Personalia Kebun Sigit Bambang Prasetiyo, S.H.; Ketua BKAI Syukur Lubis; ibu-ibu IKBI; para karyawan pelaksana; pengurus dan anggota SPBUN; serta masyarakat dari berbagai elemen. Selain itu, turut hadir pula Manajer Kebun Labuhan Haji, Edy A. Hasibuan; Asisten Tanaman M. Novianto Sitepu, S.P.; Asisten Personalia Hafidh Raka Kesyananda; Ketua SPBUN Basis Labuhan Haji Sugeng; dan Pimpinan Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda, dr. Marlinawati, M.HKes.



Ketua Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI), Samianto, Amd., dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada manajemen PTPN4 Regional 1 Kebun Membang Muda dan BKAI atas dukungan penuh dalam pelaksanaan acara ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada anak-anak Yayasan SD Al Ikhlas Pimpinan Nur Aini Batubara yang turut memeriahkan peringatan ini melalui penampilan seni.


Manajer PTPN4 Regional 1 Kebun Membang Muda, Djoel Irwin, S.P., dalam arahannya, meminta seluruh peserta agar menyimak tausiah dengan saksama. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi karyawan untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW, guna meningkatkan kualitas hidup dan kinerja di perusahaan.


Acara berlangsung khidmat dan penuh kebersamaan, menggambarkan semangat solidaritas dan nilai-nilai spiritual yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Komentar

Tampilkan

Terkini