-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Bupati Radiapoh Sinaga Resmikan Pasar Tani Bazar Pangan Petani Simalungun Tahun 2024

Redaksi
Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T06:40:13Z


SIMALUNGUN, SELEKTIFNEWS.COM - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga Membuka Secara Resmi Pasar Tani Bazar Pangan Panen Petani Simalungun Tahun 2024 dengan Tema Menuju Pertanian Yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing


Promosi Pasar Tani dan Bazar Pangan yang di hadiri devile dari 32 Kecamatan di Kabupaten Simalungun dengan menampilkan hasil pertanian dari daerah masing-masing yang di laksanakan di Lapangan Bola Rambung Merah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Selasa 3 September 2024.



"Promosi Pasar Tani dan Bazar Pangan ini di buka selama 3 hari mulai hari ini tanggal  3 sampai 5 September 2024," ucap Radiapoh kepada sejumlah awak media.


"Promosi Pasar Tani dan Bazar Pangan di laksanakan sebagai promosi hasil pertanian yang ada di kabupaten Simalungun. Hal ini juga kita lakukan agar para petani mendapatkan kepastian harga.Di mana kita tau jika petani kita panen raya harga selalu anjlok dan ini lah yang kedepannya harus kita cari solusi bagaimana menangani ini," ujarnya menambahkan.


"Apakah akan kita buat gudang gudang penyimpanan yang mampu menyimpan hasil pertanian kita dan ketika harga setabil kita keluarkan," pungkasnya.



Selanjutnya Bupati bersama rombongan meninjau Bazar Pangan melihat lihat hasil pertanian yg di pamerkan dan yang akan di jual Petani dari devile 32 Kecamatan Kabupaten Simalungun.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+