-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Bupati LIRA Simalungun Suherman, ST Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolsek Bangun

Redaksi
Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T17:39:35Z

Bupati LIRA Simalungun Suherman, ST Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolsek Bangun


Simalungun, Selektifnews.com -  Acara pisah sambut Kapolsek Bangun dari AKP Esron Siahaan kepada AKP Radiaman Simarmata yang diadakan di Polsek Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, pada Selasa (24/09/2024) berlangsung khidmat. Acara yang digelar mulai pukul 11.00 hingga 14.00 WIB ini mengusung tema "Yang Pergi Membawa Kenangan dan Yang Datang Membawa Harapan." 


Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Simalungun, Suherman, ST. Kehadirannya memberikan dukungan moral dan sinergi antara aparat kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat.



Bupati LIRA Suherman ST Kepada wartawan menyampaikan apresiasi terhadap kinerja AKP Esron Siahaan selama menjabat sebagai Kapolsek Bangun, dan menyambut baik kehadiran AKP Radiaman Simarmata. 


"Kami berharap pergantian kepemimpinan ini semakin memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. LIRA Simalungun siap bersinergi untuk kemajuan bersama," ujarnya.



Selain Bupati LIRA, acara ini juga dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, di antaranya utusan dari Lapas II A Pematang Siantar, Sekcam Gunung Malela, Koramil 08/Dragon, Babinsa, para Pangulu (kepala desa), utusan ormas dan LSM, serta insan pers.


Acara berjalan dengan lancar, dimulai dengan serah terima jabatan yang diikuti dengan sambutan dari pejabat lama dan baru. AKP Esron Siahaan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama masa jabatannya dan berharap Kapolsek baru dapat melanjutkan tugas dengan baik. Sementara itu, AKP Radiaman Simarmata dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk menjalankan amanah dengan dedikasi dan kerja keras.


Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan makan siang yang dihadiri oleh seluruh tamu undangan, menandai awal baru bagi Polsek Bangun di bawah kepemimpinan AKP Radiaman Simarmata.

Komentar

Tampilkan

Terkini