-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

BRI Kanca Perdagangan Ucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024 ke Nasabah

Redaksi
Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T01:56:12Z
Pincab BRI Perdagangan Ferdinand Rynaldo Tahamata mengucapkan selamat hari pelanggan nasional 2024 kepada nasabah


PERDAGANGAN, SELEKTIFNEWS.COM -Ferdinand Rynaldo Tahamata Pemimpin Cabang BRI Perdagangan menyampaikan ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024 kepada seluruh nasabah BRI Kanca Perdagangan. Ferdinand juga menyebutkan bahwa pihaknya senantiasa terus melakukan rangkaian sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk mengenalkan layanan finansial perbankan yang dimiliki oleh super app BRI yaitu BRImo serta promo-promo menarik lainnya.


Ucapan selamat tersebut disampaikan oleh Pemimpin Cabang BRI Perdagangan Ferdinand Rynaldo Tahamata di BRI Kanca Perdagangan, Rabu (04/09/2024) hal itu dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat karena telah mempercayakan BRI Kanca Perdagangan sebagai mitra. Selain itu juga kegiatan ini untuk meningkatkan loyalitas terhadap nasabah BRI Kanca Perdagangan.



“Ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024 ini kami berikan kepada seluruh nasabah BRI terutama di Kanca BRI Perdagangan, “ujar Ferdinand.


"Kegiatan ini selain mempererat silaturahmi sekaligus juga untuk mengenalkan produk-produk terbaru dari PT. Bank BRI.



“Produk-produk terbaru yang mungkin bisa membantu keuangan baik itu perseorangan maupun perusahaan nasabah kita, “jelas Ferdinand.


Selain itu, kata Ferdinand, kita juga bisa menggali informasi apakah perusahaan tersebut sudah menggunakan semua produk yang ada di Bank BRI saat ini.



Pastinya ketika kita hadir di tengah-tengah nasabah, misal ada permasalahan finansial kita siap melayani informasi perbankan untuk meningkatkan loyalitas terhadap nasabah, “ungkapnya.


Dijelaskan Ferdinand Rynaldo Tahamata, pokoknya apapun segala pemasaran keuangan BRI sudah lengkap dengan produknya seperti layanan Brimo.


“Brimo tersebut bisa memberi layanan secara individu (any time dan any where) dan untuk perusahaan ada iBBIZ BRI dan CMS (Cash Management System) untuk transaksi sekala besar, “tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+