-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Bersaing Dengan Model Agency, Keisha Ghaliyah Khansa Raih Juara Harapan 3 Fashion Show UMKM Siantar Expo 2024

Redaksi
Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T19:42:47Z
Keisha Ghaliyah Khansa No.Urut 32 utusan SMA Yayasan Perguruan Sultan Agung di Fashion Show UMKM Siantar Expo 2024


PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - Salah satu siswa SMA Yayasan Perguruan Sultan Agung Pematang Siantar Keisha Ghaliyah Khansa atau yang kerap disapa Keisha berhasil meraih Juara Harapan 3 fashion show UMKM Siantar Expo 2024.


UMKM Siantar Expo 2024 ini diadakan oleh Dinas Koperasi Kota Pematang Siantar yang bertempat di lapangan pariwisata Jalan Merdeka, Kota Pematang Siantar mulai 29 s/d 31 Agustus 2024.



UMKM Siantar Expo 2024 diselenggarakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Koperasi yang ke 77 sekaligus memberikan ruang bagi para pelaku UMKM sekaligus memperkenalkan produk-produk UMKM Kota Pematang Siantar.


Keisha mewakili SMA Yayasan Perguruan Sultan Agung dan kebetulan ia memang tertarik mengikutinya karena ingin mengasah atau mengukur minat dan kemampuan dalam diri. Fashion Show UMKM Siantar Expo 2024 mengusung tema semi casual Hiou ulos Simalungun.



Keisha mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak mengalami kendala karena ia telah belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya dan pada kali ini ia dibimbing oleh gurunya di sekolah Intan Beatrice. Adapun persiapan yang ia lakukan, yakni mencari perlengkapan show seperti baju, sepatu, dan make up.


Keisha menyebutkan, ia merasa senang karena meskipun dirinya tidak pernah bergabung di Agency model namun masih bisa bersaing dengan mereka dan ini merupakan pengalaman keduanya mengikuti lomba Fashion Show dan ia berharap semoga ke depannya semakin banyak lomba yang dapat meningkatkan minat dan bakat khususnya di bidang fashion. 




Tidak lupa, Keisha juga menyampaikan pesannya untuk siswa/i SMA Yayasan Perguruan Sultan Agung agar tetap semangat dan optimis terhadap kemampuan dan bakat dalam diri.


“Jangan mudah menyerah dan jangan takut untuk mencoba,” ucap Keisha sembari senyum sumringah.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+