-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Sambut HUT RI Ke 79 Tahun, PTPN4 Regional 1 Kebun Labuhan Haji Gelar Kegiatan Jalan Sehat

Redaksi
Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T10:41:43Z


LABURA, SELEKTIFNEWS.COM -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan R.I yang ke 79 PTPN4 Regional 1 Kebun Labuhan Haji Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan kegiatan jalan sehat bersama karyawan dan lapisan masyarakat sekitar kebun pada hari ini Minggu tanggal 11 Agustus 2024 sekira pukul 09.00 wib.


Kegiatan jalan sehat ini diikuti sekitar 2.000 peserta. Adapun rute yang dilalui start lapangan bola kaki. Kegiatan jalan sehat ini di buka oleh Plt.Manajer PTPN4 Regional 1 Kebun Labuhan Haji Edy.A Hasibuan dan didampingi oleh seluruh karyawan pimpinan diantaranya Hafidh Raka Kesyananda selaku Asisten Personalia Kebun, Kepala Pengamanan Pelda.Sukindro dan Krani 1 Personalia Kebun Labuhan Haji Supriadi.



Sebelum start dimulai Manajemen PTPN-4 Regional 1 Kebun Labuhan Haji yang diwakili oleh Plt.Manajer Edy.A Hasibuan memberikan sambutannya.


"Selamat mengikuti kegiatan jalan sehat dan kegiatan lainnya seperti tarik tambang, bola dangdut, bola voli, bola kasti dan masih banyak lagi kegiatan yang kita laksanakan dengan semangat hari ulang tahun Kemerdekaan R.I yang ke 79 ini," ucap Edy bersemangat.



"Marilah kita junjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan bangsa serta mempererat silatuhrami antara karyawan dan masyarakat sekitar kebun," imbuhnya.


"Bagi seluruh peserta jalan sehat mendapatkan kupon doorprize yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik yang disediakan oleh panitia," pungkasnya.



Pada kesempatan ini Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) juga memberikan hadiah kepada penggali produksi terbaik bidang tanaman Kelapa Sawit diberikan kepada Suwarno dari Afd III (tiga), bidang tanaman Karet terbaik kepada Wagiman dari Afd II (dua) dan bidang pengamanan terbaik Rudi Irwansyah. 


Dalam sambutannya Ketua SPBUN Sugeng mengucapkan Selamat kepada para penggali produksi terbaik dan pengamanan terbaik dan program ini akan setiap tahunnya diadakan guna memacu semangat bekerja demi pencapaian produksi di atas RKAP, jelasnya.


Salah satu masyarakat Desa Tanjung Pasir dusun Kp.Jawa Suriadi saat di sambangi pihak media mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak PTPN4 Kebun Labuhan Haji yang mengikut sertakan masyarakat sekitar tanpa dibatasi dalam kegiatan jalan sehat untuk memeriahkan HUT R.I yang ke 79.


"Kami amat senang dan berdoa semoga PTPN4 Regional 1 tetap jaya," ungkapnya.


HARNO

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+