-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Peduli Sesama, DPC GRIB JAYA Tebing Tinggi Santuni Anak Yatim dan Piatu

Redaksi
Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T11:16:15Z
Pengurus DPC GRIB JAYA Tebing Tinggi bersama anak-anak yatim piatu


TEBING TINGGI, SELEKTIFNEWS.COM - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPC GRIB) Kota Tebing Tinggi memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama yang membutuhkan di Sekretariat DPC GRIB JAYA Kota Tebing Tinggi, Minggu (18/08/2024).


Kegiatan ini rencananya akan menjadi agenda rutin ormas yang dipimpin Roni. SE , yang kerap disapa bang bos dimana mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Kota Tebing Tinggi.



Pasalnya, sejak hadirnya DPC GRIB JAYA di Kota Tebing Tinggi pihaknya telah memberikan contoh positif kepada ormas lainya agar tetap berbagi kepada sesama yang membutuhkan bantuan.


"Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, bukan hanya kepada anak yatim, tetapi juga dengan teman-teman yang memang membutuhkan," kata Roni kepada Selektifnews.com.



Roni juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah turut serta berpartisipasi membantu dan mensukseskan acara santunan anak yatim tersebut.


Tak hanya itu, Roni yang kerap disapa bang bos ini juga mengajak masyarakat Kota Tebing Tinggi agar bergandeng tangan dengan DPC GRIB JAYA dalam hal membangun Kota Tebing Tinggi agar kedepannya bisa lebih maju dan lebih baik lagi. 


"Saya berharap kiranya masyarakat dan kami bisa bersinergi untuk sama-sama membangun Kota kita tercinta ini. Menghadapi pilkada ini juga saya berharap agar masyarakat dapat lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan pemimpin Kota Tebing Tinggi yang akan datang, bijaklah dan jangan salah pilih," ungkapnya.


Menurutnya, tantangan terbesar Kota Tebing Tinggi saat ini adalah kesiapan sumber daya manusia (SDM). Oleh sebab itu dibutuhkan seorang pemimpin yang mumpuni dan dapat mengayomi serta mendengar aspirasi masyarakat.


Ia menilai SDM berkualitas, profesional, dan mental yang kuat penting untuk mendukung target Kota Tebing Tinggi sebagai kota global agar bisa bersaing dengan kota-kota lainnya di Indonesia.


"Baik itu dari segi ekonominya, pariwisatanya, semua pemangku kepentingan di Kota Tebing Tinggi kita harapkan bisa membangun ini sehingga kedepannya Kota Tebing Tinggi bisa lebih baik lagi," ujarnya.


Lebih lanjut, bang bos juga berharap kiranya seluruh ormas maupun organisasi kepemudaan dapat bergandengan tangan dengannya demi tercapainya Kota Tebing Tinggi yang maju, modern dan masyarakatnya sejahtera.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+