-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pasangan IDAMAN Cawalkot dan Cawawalkot Tebingtinggi Resmi Mendaftar ke KPU, Diarak Dengan Kesenian Tradisional dan Relawan

Redaksi
Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T06:36:13Z


Tebingtinggi, Selektifnews.com - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tebingtinggi, Sumatera Utara,  H Iman Irdian SE dan H Chairil Mukmin Tambunan yang berslogan IDAMAN resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Tebingtinggi, Kamis, (29/08/2024) di jalan Kumpulan Pane, Kota Tebingtinggi, sekitar 10.30 wib. 


Terpantau, pasangan IDAMAN saat akan mendaftar ke kantor KPU berjalan kaki dengan di kawal arak arakkan kesenian tradisional Reok dan Barongsai serta antusias ratusan relawan dari massa pendukung IDAMAN. 



Arak arakkan Pasangan IDAMAN ini dimulai dari Jalan Yos Sudarso, kemudian lanjut ke Tanah Lapang Merdeka ke tugu  13 Desember meletakkan karangan bunga sebagai simbol mengenang jasa para pahlawan di kota Tebingtinggi sekaligus mendeklarasikan didepan ribuan masyarakat pendukungnya. 


Selanjutnya, arak arakan begerak ke Masjid Raya Kota Tebingtinggi dengan menggunakan becak bermotor untuk melaksanakan sholat dhuha berjamaah. setelah itu, dilanjutkan ke Kantor KPU Kota Tebingtinggi untuk melakukan pendaftaran. 



Sontak arak arakkan tersebut menjadi tontonan warga dari dalam dan luar toko hingga mengabadikan momen tesebut menggunakan ponselnya seolah ikut merasakan kegembiraan yang dilakukan pasangan IDAMAN ini. 


Hal itu terlihat saat arak arakan berlangsung ada seorang emak emak dengan raut wajah yang gembira menghentikan pasangan IDAMAN yang sedang berjalan untuk bersalaman dan berswafoto Selfi. 



Pasangan IDAMAN kepada wartawan usai mendaftar ke KPU menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan relawan serta seluruh partai Koalisi yang ikut mendukung. 


" Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, dan juga partai koalisi yakni Partai PDIP, Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai PKB, Partai Gelora dan Partai Buruh beserta organisasi, baik itu Organisasi Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga, IPK, GM FKPPI, yang ikut mendukung kami untuk maju ke pencalonan walikota dan wakil walikota Tebingtinggi 2024 - 2029," Ungkapnya. 


Lebih lanjut dikatakannya, untuk visi dan misi IDAMAN akan menjadikan Kota Tebingtinggi lebih maju agar masyarakat lebih makmur dan sejahtera. 


"Dari sektor Kesehatan, pendidikan dan ekonomi ini yang akan kami tingkatkan," Tegasnya. (RM)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+