-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Lapor Pak Kapolres! Diduga Kartel Narkoba Chandra cs Rambung Merah Kuasai Peredaran Narkoba Di Simalungun

Redaksi
Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T17:29:12Z


Simalungun, Selektifnews.com - Meskipun aparat kepolisian dari satnarkoba telah banyak melakukan penangkapan para pengguna jenis Sabu, bukannya berkurang dan malah kini semakin menjamur Kartel Narkoba di Kabupaten Simalungun.


"Kami berharap pihak kepolisian agar bisa bekerja lebih keras lagi dalam upaya untuk mengungkap para pengedar-pengedar sabu ini," ucap Bedul (nama samaran) kepada wartawan Selektifnews.com, Senin (26/08/2024).


Bedul menyebutkan, peredaran narkoba di Kabupaten Simalungun seperti tidak ada habisnya. Pasalnya hingga kini peredaran narkotika jenis sabu ini diduga masih beroperasi dan sulit diberantas karena disinyalir selalu berpindah-pindah lokasi.


Bedul menyebutkan, peredaran narkoba di kampungnya kawasan Rambung Merah pasar 1 dan pasar 2 kini malah semakin merajalela dan terkesan bebas. Informasi beredar, Kartel Narkoba yang dikendalikan oleh Chandra itu setiap hari meraup omset puluhan juta.


"Peredaran atau penjualan sabu-sabu ini memang sangat sulit diberantas, karena sewaktu-waktu lokasinya selalu berpindah-pindah dan seperti sudah diatur. Sebut saja komplotan Petal, jabal, apis dan bintang yang saat ini beroperasi di kawasan Gang Mesir Pasar Melintang Rambung Merah seperti tidak ada habisnya, Sebab ada aba-aba semacam sinyal yang mengaturnya," ungkapnya.


"Para sindikat sabu-sabu itu selalu main kucing-kucingan dengan aparat, jika ada pemberitaan media massa cetak maupun online, sejumlah oknum kepolisian (Satnarkoba) Polres Simalungun, biasanya langsung sigap turun ke lapangan. Tapi anehnya komplotan pengedar penjual sabu seperti sudah tahu dan tidak ada lagi di lapangan," ujarnya heran.


"Jika pihak Kepolisian benar-benar mau menghentikan gejolak riuhnya peredaran barang haram tersebut sebenarnya tidak terlalu sulit. Karena boleh dikatakan berlangsung layaknya seperti di depan mata," pungkasnya.


"Si Chandra ini kabarnya mau menguasai Peredaran Narkoba di Kawasan Kabupaten Simalungun, kalau dibiarkan terus mau jadi apa generasi muda di Kabupaten Simalungun ini," tandasnya.


"Kami minta Polres Simalungun untuk segera bertindak membersihkan Kampung kami ini dari Narkoba dengan menangkap para Bandar Narkoba yang sudah lama meresahkan masyarakat ini," tegasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+