-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Jelang HUT RI Ke - 79 , GRIB JAYA Tebing Tinggi Bagi Ratusan Bendera Merah Putih

Redaksi
Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T07:37:35Z


TEBING TINGGI, SELEKTIFNEWS.COM - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 79 tahun mulai terasa, dimana sejak awal 1 Agustus warga di wajibkan memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing termasuk pemasangan bendera merah putih di kenderaan bermotor.


Terkait hal tersebut Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Tebingtinggi memanfaatkan moment tersebut dengan membagikan ratusan bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat yang sedang melintas menggunakan kenderaan bermotor, seperti sepeda motor, becar bermotor maupun mobil.



Kegiatan tersebut di pusatkan di Simpang Empat Kota Tebingtinggi, pada Jum'at siang (09/08/24) selepas shalat Jum'at.


Roni S.T., selaku Ketua DPC GRIB Jaya Kota Tebingtinggi, di sela-sela kegiatan mengatakan, kalau pembangian bendera merah putih kepada masyarakat pengguna jalan khusus yang mengendarai kenderaan bermotor, merupakan sebuah bentuk partisipasi GRIB Jaya , untuk menunjukan rasa cinta dan bangga terhadap tanah air. "Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap akan tumbuh rasa semangat nasionalisme dan patriotisme terhadap masyarakat Tebingtinggi, " jelasnya.



Selain itu GRIB Jaya, dengan kegiatan yang di laksanakan akan tumbuh semangat kemerdekaan bagi nasyarakat Indonesia khususnya masyarakat Tebingtinggi.


"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat, Serta menambah semangat dalam menyambut HUT RI ke - 79 " tutup Ujar Roni.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+