-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Gerakan Mahasiswa dan Masyarakat Akan Geruduk Beberapa Instansi Kota Pematangsiantar

Redaksi
Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T10:42:36Z
Anggota GE-MARAH mengirimkan Surat Pemberitahuan Ke Polres Pematang Siantar


PEMATANGSIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - Gerakan Mahasiswa dan Masyarakat (GE-MARAH) Berencana akan menggeruduk sejumlah instansi di Kota Pematangsiantar pada hari senin 02 September 2024 mendatang. GE-MARAH telah memberikan surat pemberitahuan kepada Aiptu Chandra bagian Intelkam Polres Pematangsiantar, Rabu (28/08/2024).


Hal ini diungkapkan oleh Koordinator aksi GE-MARAH Muhammad Dimas Pramana kepada sejumlah awak media siang ini di Polres Pematangsiantar.


Dimas menyebutkan aksi ini sebagai bukti untuk mengevaluasi terhadap kinerja beberapa instansi yang ada di Kota Pematang siantar yang dinilai bobrok sehingga menarik perhatian dari para pimpinan aksi dan kordinator aksi.


Hal senada diungkapkan oleh Pimpinan Aksi Andry Napitupulu yang juga kecewa terhadap kinerja beberapa instansi pemerintah ini.


“Kita akan geruduk beberapa instansi di kota Pematangsiantar ini, agar mereka tahu bahwa kita tetap mengontrol kinerja mereka,” Ujar Andry.


“Saya merasa beberapa hal yang bermasalah di Kota Pematangsiantar memang harus kita suarakan terhadap beberapa instansi tersebut demi kebaikan Kota Pematangsiantar kedepannya,” timpal Indra simarmata Kordinator aksi


“Semoga melalui aksi nanti, mereka semua semakin serius dalam memperhatikan kinerjanya,” ucap Dimas mengakhiri.


Hidup Mahasiswa!!!

Hidup Rakyat Indonesia!!!

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+