-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Didukung ISG, Komunitas Masyarakat Peduli Indonesia Bagikan Sedekah Jumat Berkah Di Kelurahan Bantan

Redaksi
Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T14:56:29Z


Pematang Siantar, Selektifnews.com - Dalam rangka berbagi berkah di hari Jumat, Komunitas Masyarakat Peduli Indonesia (KOMPI) menggelar kegiatan sedekah dengan membagikan miehun box kepada warga Jalan Sanggar Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.


Kegiatan perdana Komunitas Masyarakat Peduli Indonesia yang didukung oleh PT Indorasaprima Sukses Gemilang (ISG) ini mendapatkan antusias dan sambutan hangat dari masyarakat setempat, pada Jumat (30/08/2024).


Para anggota Komunitas yang terdiri dari Andi, Dani, Zulfandi dan di komandoi oleh Henderson Silalahi dengan ramah membagikan miehun box kepada warga yang terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak.


Menurut Komandan KOMPI Henderson Silalahi, bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk kepedulian sosial, tetapi juga memperkenalkan Komunitas mereka yang baru saja dibentuk yang kedepannya akan bergerak sebagai fasilitator para donatur dan dermawan yang ingin memberikan sumbangan ataupun berbagi dari sebagian penghasilannya.


"Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antar sesama dan bisa memberikan keberkahan bagi kita semua. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," katanya.


RT 01 Kelurahan Bantan Edy, pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Jumat Berkah ini. Menurutnya, kegiatan ini salah satu bentuk nyata dari implementasi nilai-nilai humanis dari Komunitas Masyarakat Peduli Indonesia dan ia mengucapkan terima kasih mewakili warganya karena sudah mau berbagi di wilayahnya.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Komunitas Masyarakat Peduli Indonesia dan PT Indorasaprima Sukses Gemilang (ISG) dimana kami semua akan terus mendukung dan berharap kegiatan serupa seperti ini bisa berkelanjutan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat luas," kata Edy.


Sekedar informasi, Komunitas Masyarakat Peduli Indonesia (KOMPI) adalah salahsatu Komunitas yang bergerak dibidang sosial dimana keberadaannya menjadi Fasilitator para pengusaha, donatur dan dermawan yang ingin menyumbangkan sebagian rezekinya untuk disampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Komunitas Masyarakat Peduli Indonesia (KOMPI) juga kedepannya akan membuat program bea siswa bagi para siswa berprestasi dan juga anak-anak kurang mampu.


Selain menjadi Fasilitator, Komunitas Masyarakat Peduli Indonesia (KOMPI) juga akan menjadi lembaga kontrol sosial, budaya, pendidikan serta pemerintahan.


Adapun Komunitas Masyarakat Peduli Indonesia saat ini baru beranggotakan 7 orang yang memang memiliki kepedulian terhadap sesama serta kondisi di sekitarnya.





Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+