-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Danrindam I/BB Dampingi Pangdam I/BB pada Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD TA 2024

Redaksi
Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T12:24:04Z


PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - Danrindam I/BB Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Han., M.Si. mendampingi Pangdam I/BB pada Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD TA 2024 di Lapangan Jenderal Soedirman Rindam I/BB, Kamis (15/08/2024).


Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan selaku Inspektur upacara secara resmi menutup Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD TA 2024. 



"Untuk membentuk Prajurit Siswa calon Tamtama TNI AD yang memiliki sikap dan perilaku sebagai Prajurit Sapta marga dan Sumpah Prajurit, memiliki  pengetahuan dan keterampilan dasar keprajuritan dan dasar golongan Tamtama serta memiliki kondisi jasmani yang samapta," ucap Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan.


Dalam amanatnya Pangdam I/BB tidak lupa mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha Esa sehingga dapat menghadiri upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD TA 2024.



Selain itu Pangdam I/BB juga mengucapkan selamat kepada Para Prajurit yang telah dilantik dan telah berhasil menyelesaikan pendidikan Dasar Militer serta di sumpah sebagai Prajurit Tamtama TNI AD.


"Pencapaian adalah bukti dari kerja keras, tekad dan komitmen dalam meniti karir sebagai prajurit sejati, memiliki kemampuan mental, fisik dan ketrampilan yang mumpuni agar menjadi prajurit yang tangguh serta profesional guna menjaga kedaulatan negara, melindungi rakyat dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa," tegas Pangdam I/BB.



Tim Rindam I/BB.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+