-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Bupati Nias Barat Membuka Secara Resmi Kegiatan HUT Kemri ke-79 Tingkat Kecamatan Sirombu

Redaksi
Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T14:44:07Z


Nias Barat, SelektifNews. Com - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu membuka secara resmi pelaksanaan beberapa kegiatan lomba/pertandingan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) tingkat Kecamatan Sirombu yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Tetesua Kecamatan Sirombu, Minggu (4/8/2024)


Ketua Umum Panitia HUT Kemri ke -79 Kecamatan Sirombu  (Sekcam) Sirombu, Filsafat Hia.,SH.,dalam laporannya dengan semangat, mengucapkan terimahkasih atas kehadiran Bp.Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu telah berkenan hadir di tengah tengah kita pada umumnya masyarakat Kecamatan Sirombu



Pembukaan kegiatan lomba/pertandingan ini ditandai dengan penendangan bola pertama dan pemukulan bola oleh Bupati Khenoki Waruwu didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat, Ibu Camat Sirombu, Anggota DPRD Nias Barat, Ketua Umum Panitia,Sekum, Ketua I, Ketua 3 dan Forkopimcam Sirombu.


Melalui sambutan dan arahannya, Bupati Khenoki Waruwu mengatakan peringatan HUT Kemri ke 79 ini harus dimaknai sebagai momentum bersejarah untuk merefleksikan kembali perjuangan para pejuang untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah. 



Oleh karena itu, Bupati Khenoki Waruwu berharap agar seluruh komponen bangsa dapat mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi salah satunya prestasi di bidang olahraga termasuk melalui kegiatan olahraga yang dilombakan pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tingkat Kecamatan Sirombu dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai persaudaraan.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Khenoki Waruwu berpesan kepada seluruh peserta lomba agar menjaga kemanan dan ketertiban serta menjunjung tinggi sportifitas, jangan sampai menimbulkan perpecahan dan permasalahan hanya karena masalah sepele.


Pada kesempatan itu juga, Bupati Khenoki Waruwu memberi dukungan berupa uang tunai sebesar Rp. 5 juta, untuk mendukung pelaksanaan beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-79 Tahun 2024 tingkat Kecamatan Sirombu.


Turut hadir pada kegiatan ini di antaranya, Anggota DPRD Nias Barat Sarofati Gulo, SE., Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat, Camat Sirombu Mesrawani Zalukhu, S.AP, Kapolsek Sirombu, Plt. Danramil 09/Sirombu, Kepala UPP Sirombu, Ketua LBNB Kecamatan Sirombu, Kepala Sekolah dan Unit Kerja lainnya se Kecamatan Sirombu, Kepala Desa, pimpinan dan pemain masing-masing klub dan ribuan warga Kecamatan Sirombu yang menyaksikan kegiatan lomba.


by.f.hulu

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+