-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Alat Peraga Kampanye ANTON-BENNY Mendadak Bermunculan Serentak, Isunya Ada Oknum Yang Bermain?

Redaksi
Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T07:52:59Z
Sekretaris Cabang HMI Siantar  ya Habibi Pakpahan


Simalungun, Selektifnews.com - Banner bertuliskan Anton-Benny Semangat Baru Simalungun mendadak muncul di sudut-sudut Desa di Simalungun. Banner/Baliho mini tersebut mengejutkan sejumlah pihak di tengah hangatnya Pilkada serentak 2024.


Ratusan banner tersusun rapi disepanjang jalan negara arah Medan, Parapat, Tanah Jawa dan banyak lainnya. Banner "Anton-Benny Semangat Baru Simalungun" tersebut tampak berlatar belakang biru langit seperti yang digunakan Prabowo pada saat pilpres 2024.


Massifnya APK yang terpasang beberapa hari belakangan mengejutkan warga yang melintas.


Seperti Ali (39) warga Beringin yang berprofesi sebagai pedagang keliling yang ditemui media ini Kamis, (22/8/24) mengatakan kaget dengan ramainya banner kampanye yang tiba-tiba sudah terpasang.


"Awak ini kan keliling jualannya bang, kadang ke arah Parapat, Arah Serbelawan, Sidamanik. Dimana-mana awak lihat bertebaran banner pak Anton-Benny, padahal semalam awak lewat gak ada," ujarnya.


Massifnya banner ANTON-BENNY yang terpasang serentak di Kabupaten Simalungun menjadi perbincangan dikalangan warga. Beredar isu di masyarakat bahwa pengerjaan yang dilakukan dalam semalam hanya dapat dilakukan kelompok yang terorganisir.


Ahmad ya Habibi Pakpahan aktivis mahasiswa yang juga sekretaris HMI Cabang Siantar Simalungun menanggapi massifnya Banner Anton-Benny merupakan hal yang biasa.


" Dalam kontestasi politik itu hal biasa, persolan kemampuan gerakan yang massif itu mungkin kelebihan organisasi pendukung mereka, kita positif thingking aja. Terkait adanya isu oknum yang melakukan pemasangan saya rasa terlalu dini kita menanggapinya. Apalagi tak ada bukti," ujarnya.


Habib menambahkan, yang terpenting bagi kita saat ini tahapan dan pelaksanaan pilkada bisa berjalan kondusif, aman dan damai. Sehingga bisa melahirkan pemimpin yang mampu membawa kesejahteraan semua masyarakat di Simalungun.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+