-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

140 Warga Binaan Lapas Narkotika Siantar Lakukan Test Urine

Redaksi
Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T08:20:50Z


Simalungun, Selektifnews.com – Sebanyak seratus empat puluh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar melakukan test urine tahap ketiga pada Selasa, (27/08/24).


Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Andri Rinaldi Sembiring selaku panitia program penyelenggara rehabilitasi sosial dalam sambutannya menyampaikan bahwa test urine ketiga ini merupakan kegiatan tahap akhir bagi warga binaan yang mengikuti program rehabilitasi sosial.


Menurutnya, hal ini merupakan tahapan penting sebelum mengakhiri program rehabilitasi yang berlangsung selama enam bulan.


“Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan terima kasih kepada pihak konselor dan tim kelompok kerja atas kerjasamanya dalam mensukseskan program rehabilitasi,” kata Andri.




Sementara itu, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Ucok Sinabang yang mewakili Ka. Lapas Robinson Peranginangin dalam sambutannya berharap agar warga binaan yang mengikuti program ini tetap menjaga kesehatan dan mengikuti aturan yang diterapkan oleh konselor dan tim kelompok kerja.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+