-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Relationship Manager Fund Transaction BRI Kanca Perdagangan Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke 78

Redaksi
Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T04:51:29Z


PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - Relationship Manager Fund Transaction BRI Kanca Perdagangan Sahat Pardede mewakili Pemimpin Cabang Ferdinand Rynaldo Tahamata hadir dalam upacara peringatan HUT ke-78 Bhayangkara di Mapolres Pematang Siantar, Senin (01/07/2024).


HUT ke-78 Bhayangkara yang diselenggarakan di lapangan Mako Polres Pematang Siantar berlangsung meriah dan lancar.



Pada kesempatan itu, Relationship Manager Fund Transaction BRI Kanca Perdagangan Sahat Pardede mengucapkan selamat HUT ke-78 Bhayangkara untuk Polres Pematang Siantar.


"Semoga di HUT ke-78 Bhayangkara, Polri dapat mewujudkan Polri Presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas," ungkapnya.



PT Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu dari empat bank besar yang termasuk dalam kategori Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU). Bank BRl memiliki peran yang signifikan dalam menyediakan layanan keuangan dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.


Relationship Manager Fund Transaction BRI Kanca Perdagangan Sahat Pardede berharap Polres Pematang Siantar dan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) khususnya Kantor Cabang Perdagangan  dapat bersinergi dalam segala lini. (Tim/Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+