-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Polsek Bosar Maligas Berhasil Mengungkap Dalang Pencurian Tiang Fiber Optic Di Kecamatan Ujung Padang

Redaksi
Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T15:16:54Z


SIMALUNGUN, SELEKTIFNEWS.COM - Maraknya pencurian tiang fiber optic dibeberapa lokasi menyebabkan terganggunya pelayanan jaringan internet bahkan merugikan sejumlah pengusaha pelayanan. Jum'at (19/07/2024).


Dengan ditangkapnya beberapa oknum pencurian tiang fiber optic di Kecamatan Ujung Padang, Polsek Bosar Maligas berhasil mengungkap salah satu dalang pencurian tiang fiber optic tersebut.


Keberhasilan Polsek Bosar Maligas mengungkap kasus tersebut, tak terlepas dari peran masyarakat yang melaporkan beberapa oknum saat melakukan aksinya di Kecamatan Ujung Padang beberapa waktu lalu.


Dari hasil investasi, terungkaplah siapa dalang dibalik pencurian tiang fiber optic yang selama ini sudah sangat merugikan perusahaan pelayaran internet.



Dan hingga saat ini pelaku dan penadah pencarian tiang fiber optic yang terjadi di Kecamatan Ujung Padang sedang menjalani proses hukum yang berlaku.


Pihak kepolisian juga akan melakukan pengembangan, hingga kasus ini benar-benar terang, sehingga tidak terjadi lagi kasus pencurian yang sama di lokasi lainnya.


Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+