-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pembangunan Mushola Sekolah Dasar Negeri 112283 Mendapatkan Bantuan Dana dari Bank Syariah Indonesia KCP Aek Kanopan

Redaksi
Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T17:21:04Z
Ahmad Fuad Rani Nasution dari Bank BSI KCP Aek Kanopan kepada Ketua panitia pembangunan Mushola Ade Wildan Harahap yang didampingi oleh Kepala Sekolah SDN 112283 Natalia br Hutagalung, Ketua Komite Mahmud Dwi Satria dan Kepala Desa Perkebunan Labuhan Haji Supriadi.


LABURA, SELEKTIFNEWS.COM -- Panitia Pembanguan Mushola Sekolah Dasar Negeri 112283 yang terletak di Desa Perkebunan Labuhan Haji Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara mendapatkan bantuan dana dari Bank BSI Aek Kanopan, Kamis (04/07/2024) sekira pukul 10.00 WIB.


Adapun Bantuan dana sebesar Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah) diserahkan langsung oleh Ahmad Fuad Rani Nasution dari Bank BSI KCP Aek Kanopan kepada Ketua panitia pembangunan Mushola Ade Wildan Harahap yang didampingi oleh Kepala Sekolah SDN 112283 Natalia br Hutagalung, Ketua Komite Mahmud Dwi Satria dan Kepala Desa Perkebunan Labuhan Haji Supriadi. 




Ahmad Fuad Rani Nasution pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan  tersebut sebagai bukti bahwasanya BSI hadir ditengah-tengah masyarakat dan selaku mendukung hal-hal yang positif.


"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kegiatan-kegiatan positif yang ada ditengah-tengah masyarakat dan membuktikan bahwa kami akan selalu hadir dan bermanfaat bagi orang banyak," ucap Ahmad Fauzi.


"Jangan dinilai besarnya yang diberikan, Semoga dengan adanya bantuan dari Bank BSI Aek Kanopan ini dapat bermanfaat, bisa membangun kerjasama yang lebih baik lagi serta semoga anak-anak  lebih semangat, rajin, giat belajar dan beribadah," pungkasnya.


Sementara itu Ketua panitia Ade Wildan Harahap mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Aek Kanopan untuk pembangunan Mushola demi terwujudnya anak-anak yang berakhlak mulia, ucapnya.

Harno

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+