-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

PD IPA Tebing Tinggi Apresiasi dan Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi

Redaksi
Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T05:25:57Z
Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Tebing Tinggi memberikan piagam penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP. Junisar Rudianto Silalahi, S.H.,M.H. 

TEBING TINGGI, SELEKTIFNEWS.COM - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Tebing Tinggi yang merupakan Organisasi Bagian Al Washliyah yang bersinergi baik dengan Polres Tebing Tinggi memberikan piagam penghargaan terhadap Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP. Junisar Rudianto Silalahi, S.H.,M.H.  yang di pindah tugas kan ke Polda Sumatera Utara Atas Dedikasinya di kota Tebing Tinggi Selama Menjabat Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi . Rabu 10 Juli 2024


Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Tebing Tinggi Jihan Akbar Nasution menyampaikan kekagumannya terhadap kinerja Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi.


"Hari ini kita melihat kinerja Bang Rudi selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi perlu kita berikan apresiasi, karena bicara Track record selama ini banyak kasus-kasus besar mulai dari pembunuhan dan yang lain nya yang cepat di selesaikan oleh beliau," ucap Jihan Nasution.


"Maka kami dari Ikatan pelajar Al Washliyah Kota Tebing Tinggi mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP. Junisar Rudianto Silalahi, S.H.,M.H. atas  dedikasi dan pengabdian selama ini," ujarnya menambahkan.


"Semoga karir Abang makin melejit di Polda Sumatera Utara dan kami doakan Jadi Kapolres ketika balik ke Tebing Tinggi," Tutup Jihan


Lap . Faiz

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+