-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Muhammad Khadafi Juara Turnamen Pencak Silat Internasional Open Championship 2024, ini kata ketua PD IPA Tebing Tinggi

Redaksi
Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T15:07:48Z


TEBING TINGGI, SELEKTIFNEWS.COM - Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Kota Tebing Tinggi memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih oleh Muhammad Khadafi Nasution, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Kecamatan Padang Hulu.


Khadafi yang juga merupakan anggota Pelatda Silat Sumatera Utara berhasil meraih juara 3 dalam kategori Tanding pada kejuaraan 2nd International Indonesia Pencak Silat Open Championship 2024.Jum'at (19/7/2024)


Prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi PD IPA Tebing Tinggi dan seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi. Ketua PD IPA Tebing Tinggi menyatakan,


"Kami sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang diraih oleh saudara Muhammad Khadafi Nasution. Ini adalah bukti nyata dedikasi dan kerja keras beliau dalam mengharumkan nama daerah kita di kancah internasional."ujar Rio Arbansyah selaku ketua PD IPA Tebing Tinggi 



Selain itu, Khadafi juga akan menjadi salah satu perwakilan dari Pelatda Silat Sumatera Utara untuk ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi pelajar dan generasi muda lainnya untuk terus berprestasi dan membawa nama baik daerah mereka di berbagai bidang.


Dengan prestasi ini, Muhammad Khadafi Nasution tidak hanya membanggakan PC IPA Padang Hulu dan PD IPA Tebing Tinggi, tetapi juga seluruh masyarakat Sumatera Utara. Semoga pencapaian ini dapat diikuti oleh banyak pelajar lainnya, serta memberikan inspirasi untuk terus berjuang dan meraih prestasi gemilang di masa depan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+