-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Mobil Pick Up Pembawa Ikan Tabrak Truck Di Tol Pekanbaru Dumai, 1 Orang Meninggal Dunia

Redaksi
Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T06:10:48Z

 


PEKANBARU, SELEKTIFNEWS.COM - Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), melibatkan mobil pick up dan truck. Akibatnya, satu orang mengalami luka berat dan satu lainnya meninggal dunia di TKP.


Lakalantas ini melibatkan Mobil Pick up Isuzu Trada BM 8592 FX yang menabrak bagian belakang truck Tronton Mitsubishi BM 9038 TB.


“Lokasi kejadiannya di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, persisnya di KM 85/B, pada Sabtu (06/07/2024) siang,” kata Kasat PJR Kompol Ari Prayitno, Senin (08/07/2024).


Kedua korban kata Ari adalah Kepri Rahmadani merupakan supir pickup mengalami luka berat. Sedangkan, korban yang meninggal dunia berstatus Mr X.


“Hasil olah TKP tidak ditemukan identitas penumpang mobil pickup, sehingga saat ini statusnya Mr X,” sebut Kompol Ari.


Kejadian ini berawal saat mobil pick up Isuzu Trada  BM 8592 FX  datang dari arah Dumai mau menuju Pekanbaru. Setibanya di TKP, tiba-tiba mobil pickup langsung menabrak bagian belakang bak truk.


“Hasil olah TKP diketahui mobil pickup melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak bagian belakang bak truk Truck Tronton di jalur yang sama yakni di jalur 1,” kata Kompol Ari.


Kasus lakalantas ini saat ini sedang diselidiki pihak Unit Lakalantas Polres Bengkalis. "Penyebabnya masih diselidiki unit Lakalantas Sat Lantas Polres Bengkalis,” kata Kompol Ari.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+