-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Meriahkan Acara Puncak Marharoan Bolon Di Bandar BRI Kanca Perdagangan Sumbang Hadiah Doorprize

Redaksi
Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T08:00:05Z

 


SIMALUNGUN, SELEKTIFNEWS.COM - Untuk memeriahkan acara puncak Marharoan Bolon di Kecamatan Bandar, BRI Kanca Perdagangan menyumbangkan hadiah doorprize, Kamis (18/07/2024).


Bantuan ini diberikan langsung oleh Pjs.Pinca Bank BRI Kanca Perdagangan Suranta Sembiring dan diterima langsung oleh Camat Bandar Tagon M Sihotang, S.IP.


Saat itu, Camat Bandar Tagon M Sihotang, S.IP mengucapkan terima kasih kepada BRI Kanca Perdagangan yang telah memberikan dukungan untuk ikut serta memeriahkan Acara puncak Marharoan Bolon yang digelar di Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.


“Mudah-mudahan dengan partisipasi dari BRI Kanca Perdagangan dapat lebih memeriahkan Acara Marharoan Bolon pada tahun ini sehingga acaranya bisa berlangsung lebih meriah” katanya.


Pjs.Pinca BRI Kanca Perdagangan Suranta Sembiring yang didampingi oleh RM Fund Transaction Ade Sembiring pada kesempatan tersebut menjelaskan, sumbangan doorprize yang diberikan oleh pihaknya merupakan bukti BRI hadir ditengah-tengah masyarakat dan siap mendukung segala kegiatan positif yang digelar oleh instansi dan masyarakat


"Kehadiran BRI di acara Marharoan Bolon adalah bentuk kepedulian BRI terhadap segala kegiatan instansi pemerintah dan sekaligus memberikan kontribusi positif kepada kegiatan-kegiatan masyarakat," ucap Suranta.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+