-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Lapas Siantar Gelar Pertandingan Tusot Dan Tarik Tambang Guna Tumbuhkan Kekompakan Antar WBP

Redaksi
Kamis, 11 Juli 2024, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T12:54:19Z

 


Pematangsiantar, Selektifnews.com - Tanamkan nilai sportivitas dan jiwa kompetitif, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar gelar pertandingan tusot dan tarik tambang  antar warga binaan. bertempat di GOR dan Lapangan Lapas Siantar pada Kamis, (11/07/24).


Seperti yang kita ketahui bahwa Tussot merupakan jenis permainan kayu yang mirip dengan Biliar. selain melatih ketepatan sekaligus strategi, permainan ini juga dinilai dapat membangun kekompakan serta persaudaraan antar warga binaan.


Dalam kegiatan ini, 6 (enam) tim bertanding, yang beranggotakan 8 (delapan) orang pada masing-masing tim.


Pada kesempatan ini, Ka. Lapas Kelas IIA Pematangsiantar menyampakan pesan agar setiap peserta menjaga kekompakan, serta menjunjung sportivitas dalam bertanding.


Ka. Lapas juga berharap, agar kegiatan tersebut menjadi wujud pembinaan kekorsaan, serta melatiu jiwa kompetitif bagi peserta.


Ka. Lapas juga berpesan kepada wasit agar bertindak adil selama pertandingan berlangsung.



Selain diperuntukkan sebagai sarana pembinaan, kegiatan tersebut juga digunakan untuk mengisi waktu, serta keseharian warga binaan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.


Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, warga binaan dapat mengimplementasikan pentingnya kekekompakan, korsa, serta jiwa kompetitiv dalam kehidupan sehari-hari.


Hal itu merupakan wujud komitmen Lapas Siantar dalam mewujudkan bentuk pembinaan yang lebih atraktiv serta menghibur, juga untuk menanamkan nilai-nilai luhur bagi warga binaan. (RI1)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+