-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Jalin Keakraban, Ketua SBSI Solidaritas Ramlan Sinaga Gelar Coffee Morning dengan Anggota Dan Wartawan

Redaksi
Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T13:16:11Z
Jalin Keakraban, Ketua SBSI Solidaritas Ramlan Sinaga Gelar Coffee Morning dengan Anggota  Dan Wartawan di Kedai Kopi Vona. (Foto: Istimewa)


PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - Ketua SBSI Solidaritas Ramlan Sinaga menggelar acara coffee morning dengan para anggota dan wartawan. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota dan membangun kemitraan yang sinergis di Kedai Kopi Vona Jalan Kartini Pematang Siantar, Selasa (16/07/24).


Acara coffee morning ini dihadiri oleh para anggota SBSI Solidaritas dan beberapa awak media. 


Dalam kesempatan tersebut, Ketua SBSI Solidaritas Ramlan Sinaga menyampaikan pentingnya menjalin komunikasi yang baik antara organisasi yang di pimpinnya dan media massa.


"Kami sangat menghargai peran media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Melalui coffee morning ini, kami berharap dapat memperkuat kerja sama dengan insan pers untuk saling mendukung dalam upaya memberikan pelayanan publik yang lebih baik," ujarnya.


Selain itu, dalam suasana yang penuh keakraban, Ketua SBSI Solidaritas juga menyampaikan harapannya terhadap perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun agar kiranya selalu mematuhi Undang-Undang ketenaga kerjaan sehingga hak dan kewajiban buruh dapat dipenuhi.


"Acara ini juga menjadi momentum bagi SBSI Solidaritas dan berharap ke rekan-rekan media agar mau menyebarkan visi dan misi perjuangan kami sehingga kedepannya perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun agar kiranya selalu mematuhi Undang-Undang ketenaga kerjaan sehingga hak dan kewajiban buruh dapat dipenuhi," harapnya.


Lebih lanjut lagi Ketua SBSI Solidaritas Ramlan Sinaga juga memberikan informasi lebih mendalam mengenai berbagai program dan inisiatif yang sedang dikerjakan oleh organisasi yang di pimpinnya.


"Yang pasti kami hadir untuk mengakomodir dan melindungi kepentingan buruh di Indonesia," tegasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+