-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Danrindam I/BB Membuka Pendidikan Bintara Intelejen Tersebar TA 2024

Redaksi
Rabu, 03 Juli 2024, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T09:57:22Z


PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - Guna meningkatkan kemampuan personel Intelijen secara profesional sesuai fungsi Penyelidikan, Pengamanan dan Penggalangan, Danrindam I/BB Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Han., M.Si. membuka Pendidikan Bintara Intelejen Tersebar TA 2024 di Aula TB Simatupang Rindam I/BB, Rabu (03/07/2024) 



"Puji syukur tidak lupa dipanjatkan kepada Tuhan yang maha Esa dan saya ucapkan selamat datang kepada para Bintara siswa Pendidikan Bintara Intelijen Tersebar TA 2024 di Rindam I/BB," ucap Danrindam I/BB Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Han., M.Si.



"Pada kesempatan ini saya mengharapkan sebagai personel Intelijen nantinya kalian dituntut untuk memiliki kemampuan membaca situasi dan menerima informasi serta menganalisa data secara cepat, tepat dan akurat sehingga mampu mengantisipasi sedini mungkin situasi yang akan terjadi sehingga mewujudkan kesiap siagaan secara operasional dalam menghadapi perkembangan situasi di wilayah Kodam I/BB," ujarnya menambahkan.



Lebih lanjut Danrindam I/BB Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Han., M.Si berharap kepada Dandodikjur beserta Staf, Pembina dan Pelatih, saya percayakan untuk melatih, membina dan mendidik secara profesional serta memperhatikan faktor keamanan selama pendidikan berlangsung, jelasnya.


Turut Hadir Wadan Rindam I/BB, Para pejabat Distribusi A Rindam I BB, Para pembina dan pelatih Pendidikan Bintara Intelijen Tersebar TA 2024.


Tim Rindam I/BB.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+