-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

IWABRI Kanca Perdagangan Beri Dana Bantuan Pendidikan Kepada Anak Pekerja Dasar

Redaksi
Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T02:05:49Z



PERDAGANGAN, SELEKTIFNEWS.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kanca Perdagangan bersama IWABRI tingkat cabang Perdagangan menggelar acara berupa pemberian Dana Bantuan Pendidikan kepada anak karyawan/ti pekerja tingkat dasar di Banking Hall Kanca BRI Perdagangan, Sabtu (13/07/2024) sekira pukul 09.00 WIB.


"Dalam pelaksanaannya, kami membantu pekerja dasar BRI Kanca Perdagangan untuk mempersiapkan anak anaknya masuk sekolah tahun ajaran yang baru," kata Ketua IWABRI Kanca Perdagangan Dian Nalurita dalam keterangan resminya.



Dian mengungkapkan pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian BRI kepada para pelajar yang merupakan anak-anak dari pekerja tingkat dasar yang selama masa ini telah bekerja keras dengan penuh tanggung jawab melaksanakan tugasnya.


Para penerima manfaat merupakan para pelajar dari SD/sederajat, SMP/sederajat hingga pelajar SMA/sederajat dan merupakan anak-anak pekerja tingkat dasar yang meliputi security, supir dan petugas kebersihan.



"Banyak generasi muda yang memiliki kemampuan tinggi secara akademis namun tidak mampu melanjutkan pendidikan karena keterbatasan ekonomi, BRI hadir memberikan bantuan yang diharapkan dapat mendukung kemajuan generasi muda sekaligus mendukung kemajuan bangsa Indonesia," ujarnya.


"Melalui momentum HUT ke-78 Kemerdekaan RI, lanjutnya, dijadikan ajang memetik pembelajaran dari spirit dan teladan para pendiri bangsa, yang telah mewariskan spirit kebersamaan, gotong royong, gigih berjuang, ketangguhan dalam menggapai cita-cita kemerdekaan, serta upaya membangun kemandirian dalam menggapai kehidupan yang lebih baik di tengah keterbatasan dan tantangan yang dihadapi," jelasnya.



"Selama ini, BRI melalui program CSR BRI Peduli telah menyalurkan berbagai bantuan dalam rangka membantu masyarakat di Indonesia, tandasnya.


"Kami berharap dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan masyarakat yang lebih baik, pungkas Dian.



Para penerima bantuan merasa sangat bersyukur dan senang dapat menerima bantuan ini. Mereka berjanji akan terus belajar dan meraih prestasi yang lebih baik lagi di sekolah.


"Kami berharap agar bantuan seperti ini dapat terus berjalan setiap tahunnya," ucap salah seorang perwakilan penerima bantuan.


Hadir pada acara tersebut seluruh anggota IWABRI, Security, supir dan petugas kebersihan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+