-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Bacalon Wali Kota Sianțar Liberty Panjaitan Bantu Warga Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung

Redaksi
Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T16:42:28Z

 

Relawan Liberty Panjaitan serahkan bantuan kepada Rosmaida di Gang Kenali P.Siantar (Foto:Istimewa)

PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - Mengurangi beban hidup warga korban bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Siantar Martoba, bakal calon Wali Kota Pematang Sianțar periode 2024-2029, Liberty Panjaitan, salurkan bantuan secara pribadi kepada para korban, Senin (21/07/2024)


Ada 2 rumah yang memperoleh bantuan dari "Sang Calon Wali Kota". Lokasinya berada di Jalan Kenali Gang Sadar, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba dan Jalan Sukadame, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar.


Relawan Liberty Panjaitan serahkan bantuan kepada Dedi Arief di Jalan Sukadame P.Siantar (Foto: Istimewa)


Pada kesempatan ini, Ketua Relawan Liberty Panjaitan Untuk Kelurahan Pondok Sayur Akmal Siregar didampingi timnya mendistribusikan bantuan sembako, berupa beras, mie instan, minyak goreng, peralatan rumah tangga dan sejumlah sejumlah uang untuk dipergunakan bagi para korban bencana alam puting beliung tersebut.


Akmal dan timnya, mengantarkan langsung bantuan-bantuan tersebut ke lokasi mewakili Bakal Calon Wali Kota Liberty Panjaitan.


Kondisi Rumah Dedi Arief setelah diperbaiki oleh Relawan Liberty Panjaitan


"Kegiatan kami hari ini untuk menyantuni korban bencana alam angin puting beliung di 2 tempat yaitu berada di gang kenali dan jalan sukadame," ucap Akmal kepada Selektifnews.com.


Lebih lanjut Akmal menjelaskan bahwa Liberty hadir untuk meringankan beban korban bencana alam angin puting beliung serta berupaya menghibur agar kiranya para korban setidaknya tahu bahwa masih ada orang yang perduli terhadap mereka.


"Kami hadir disini untuk merealisasikan bantuan dari Bapak Liberty," ungkap Akmal.


"Bantuan yang diberikan Bapak Liberty Panjaitan ini, sebagai wujud rasa kepeduliannya terhadap warga yang sedang tertimpa musibah. Ketika mendengar kabar ada warga yang rumahnya rusak akibat dihantam angin puting beliung, Liberty Panjaitan dan tim Relawannya langsung bergerak untuk meringankan beban warga," jelasnya.


Bencana angin puting beliung melanda Kota Pematang Siantar pada minggu 14 juli 2024 dan setidaknya 2 rumah atapnya berterbangan.


(Julham Efendi/tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+