-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Srikandi PLN Siantar Edukasi Pelajar SMK Negeri 1 Jorlang Hataran Tentang Bahaya Kelistrikan

Redaksi
Minggu, 16 Juni 2024, Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T02:22:38Z

 


Simalungun, Selektifnews.com - Srikandi PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pematang Siantar mengedukasi pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. pada Senin, (3/6/2024).


Kegiatan PLN Goes To School tersebut dilakukan untuk memberikan informasi dan edukasi kelistrikan kepada para pelajar agar memahami bahaya kelistrikan juga agar memahami produk layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile.


Kepala sekolah SMK Negeri 1 Jorlang Hantaran, Rosmeli Damanik mengucapkan terima kasih kepada PLN UP3 Pematangsiantar karena telah mengedukasi para siswa tentang ketenagalistrikan dan produk PLN.


“Terima kasih kepada PLN UP3 Pematangsiantar yang telah mengadakan acara sosialisasi kelistrikan di sekolah kami. Program ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan tentang bahaya kelistrikan dan layanan PLN,” ujarnya.


Manager PLN UP3 Pematang Siantar, Hasudungan Siahaan menjelaskan bahwa PLN berkomitmen untuk terus mengedukasi para siswa agar menggunakan listrik secara benar agar terhindar dari bahaya kelistrikan.


“Keselamatan ketenagalistrikan merupakan hal yang penting, untuk itu kami mengajak agar lebih peduli serta berpartisipasi dalam menjaga keselamatan kelistrikan. Terutama pada instalasi listrik di rumah, yang rentan potensi korsleting listrik dan bahaya kebakaran,” kata Hasudungan.


General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara, Saleh Siswanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan. Hal ini bertujuan sebagai bentuk edukasi dan pencegahan, guna meningkatkan kepedulian terhadap keselamatan menggunakan kelistrikan. (RICKI RI1)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+