-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Sekda Nias Barat Lantik ASN Pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Redaksi
Senin, 03 Juni 2024, Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T14:48:15Z


Nias Barat, SelektifNews.Com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Barat, Sozisokhi Hia, SH., MM., atas nama Bupati Nias Barat melantik 2 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama/Eselon II. b, yaitu Rosedi Daeli, SE., MM sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah dan Desliman Jaya Zai, S.Pd., MM., sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Pelantikan dilaksanakan di Kantor Bupati Nias Barat, Nias Barat Senin ( 03/06/2024 )


Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dimaksud merupakan tindaklanjut Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B-1273/JP.00.01/04/2024 tanggal 1 April 2024 perihal Rekomendasi Hasil Uji Kompetensi dalam rangka Mutasi/Rotasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor: 100.2.2.6/2328/SJ tanggal 17 Mei 2024 perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat. 



Pada kesempatan itu, Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MM., melalui sambutannya mengatakan bahwa promosi dan mutasi jabatan merupakan hal biasa pada instansi pemerintah, kebutuhan organisasi dan merupakan moyivasi bagi pegawai negeri sipil untuk meningkatkan kinerjanya. 


Untuk itu, ia berharap kiranya pejabat yang baru dilantik, benar-benar menunjukan dedikasi dan loyalitas serta memiliki rasa tanggungjawab dalam menjalankan tugas pada jabatan yang diemban.



"Saudara diharapkan mengerahkan segala potensi dan kemampuan yang dimiliki dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan sesuai visi, misi dan program pemerintah daerah," tegasnya.


Lebih lanjut, Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MM., berpesan kepada pejabat yang baru dilantik supaya senantiasa membangun komunikasi yang baik, inovatif dan kreatif dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat serta membina hubungan yang harmonis antar sesama ASN guna memaksimalkan pencapaian kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.



Sebelum mengakhiri sambutannya, Sekda Nias Barat mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja menjalani pengambilan sumpah dan pelantikan seraya berharap kepada keluarga yang mendampingi agar senantiasa memberi dukungan dalam menyukseskan pekerjaan dan tanggungjawab yang telah dipercayakan pimpinan.


"Selamat, semoga dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggubgjawab dengan sebaik-baiknya, sehingga instansi yang Saudara pimpin mendapat kemajuan yang lebih baik dari kondisi yang telah dicapai sebelumnya", ucapnya.


Turut hadir pada pelantikan ini, Asisten Setda Kabupaten Nias Barat, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkup Setda Kabupaten Nias Barat, Rohaniwan dan keluarga pejabat yang dilantik.


f.hulu

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+