-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Sambut HUT Bhayangkara ke-78,Polsek Saribudolok Gelar Bakti Sosial Pembagian Bansos Kepada Warga Tidak Mampu

Redaksi
Rabu, 26 Juni 2024, Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T04:04:43Z


Simalungun, Selektifnews.com - Menyambut HUT Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang,Polsek Saribudolok polres Simalungun melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan  pemberian Bingkisan berupa bantuan sosial pangan ke masyarakat kurang mampu di wilayah hukum polsek Saribudolok.


Acara yang dilakukan pada hari Selasa,(25/6/2024),dimulai pukul 08.00 Wib sampai selesai berlangsung di lapangan polres Simalungun.Sebelum acara dimulai warga Simalungun khususnya warga Saribudolok bersama-sama.mengikuti zoom virtual oleh bapak kapolri.Zoom virtual ini dilakukan secara serentak di seluruh polda dan Polres se Indonesia.



Setelah acara selesai,diadakan pemberian bansos oleh kapolres Simalungun kepada Masyarakat kabupaten Simalungun.


Kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung SH, menjelaskan bahwa untuk bakti sosial menyambut Hari Bhayangkara ke - 78 tahun 2024,polsek Saribudolok memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang memang membutuhkan bantuan.Ini membuktikan kepedulian polri dalam upaya membantu meringankan beban mereka.Kegiatan berbagi ini merupakan salah satu upaya dalam berperan aktif untuk membangun kebersamaan dan menanamkan rasa saling peduli terhadap sesama.



Melalui tokoh agama(PAMK),Saribudolok mengucapkan terimakasih kepada kapolres Simalungun dan kapolsek Saribudolok atas pemberian bantuan sembako ini.Kami masyarakat mengucapkan  Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Semoga polri tetap JAYA dan lebih melayani masyarakat. Horas,,,horas,,horas


Kontributor ; Dedi Sinaga

Komentar

Tampilkan

Terkini