-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Bangun Gelar Bakti Sosial Religi di Panti Rehabilitasi Harapan Jaya

Redaksi
Selasa, 25 Juni 2024, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T13:37:09Z


SIMALUNGUN, SELEKTIFNEWS.COM – Menyambut hari Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024 Polsek Bangun melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyambangi tempat panti asuhan Rehabilitasi Harapan Jaya,yang terletak di nagori Lestari Indah,kecamatan Siantar kabupaten Simalungun,Selasa (25/6/2024) sore.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan dan disambut oleh Suster Ferdi dan Mikhaila serta seluruh anak-anak berkebutuhan khusus.



Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bangun memberikan sembako kepada anak-anak berkebutuhan khusus sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu meringankan beban mereka, kegiatan berbagi kasih ini merupakan salah satu upaya dalam berperan aktif untuk membangun kebersamaan dan menanamkan rasa saling peduli terhadap sesama.


"Dalam momen Hari Bhayangkara yang ke-78,  Polri menegaskan komitmen untuk senantiasa melindungi dan melayani masyarakat dengan tulus dan penuh dedikasi, serta terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar IPTU Esron



"Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78, diantaranya adalah bakti sosial, memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk salah satunya di panti Rehabilitasi Harapan Jaya ini, dimana di Rumah ini terdapat anak-anak yang berkebutuhan khusus, tidak hanya dari kecamatan Siantar, tapi juga ada dari beberapa wilayah lain.” Ungkapnya.


Untuk diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema ‘Polri yang Presisi Polri Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.



Sementara itu kepala yayasan diwakili oleh Suster Ferdi dan Mikhaila menyampaikan  terimakasih banyak kepada Polsek Bangun beserta semua jajarannya sempat menyambangi kami di sini semoga di ulang tahun Polri yang ke-78 ini mendapat berkah menjadi ladang amal dan pahala, sukses untuk polsek Bangun ,semoga semuanya baik kesehatan maupun karir. ” Ucapnya.


Adapun bantuan yang di salurkan antara lain berupa puluhan dus paket yang berisi Beras, Minyak goreng, Gula pasir dan mie instan serta bahan pokok lainnya.


Rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar,baik dan sukses.


 Kontributor ; Dedi Sinaga

Komentar

Tampilkan

Terkini