-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Rajut Kebersamaan Perkuat Kekompakan Team, BBC Kanca Perdagangan Road To Sidamanik - Tiga Ras

Redaksi
Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T05:33:28Z
RBBC Kanca Perdagangan Road To Sidamanik - Tiga Ras


PERDAGANGAN, SELEKTIFNEWS.COM - Dalam rangka memupuk kebersamaan dan memperkuat rasa kekompakan dalam team yang lebih solid, BRI Kanca Perdagangan melalui BRI Bikers Community (BBC) Kanca Perdagangan mengadakan kegiatan touring dengan rute Perdagangan - Sidamanik - Tiga Ras.


Kegiatan touring BBC Kanca Perdagangan tersebut dilaksanakan pada Minggu (09/06/2024) pagi dengan titik kumpul di kantor BRI cabang Perdagangan jalan Rajamin Purba, SH No.07 Perdagangan kecamatan Bandar kabupaten Simalungun sekira pukul 08:00 WIB. 


Ferdinand Rynaldo Tahamata selaku  Pinca BRI Kanca Perdagangan tampak bersemangat dalam mengikuti kegiatan touring bersama para anggota club BBC Kanca Perdagangan tersebut. Selain diikuti langsung oleh Pinca BRI Kanca Perdagangan, kegiatan touring road to Sidamanik - Tiga Ras tampak hadir dan diikuti juga oleh Yayat Hidayat (MBM), Suranta Sembiring (SBM), Ananda (BRC), Josua Sihotang (URC), Susanto Siagian (Ka. Unit Lima Puluh), Danu Patra Hardi (Ka. Unit Pematang Raya), Indra Panjaitan (Ka. Unit Pajak Sore), Andrianson Bangun (Ka. Unit Kebun Kopi) dan insan Brilian dari RM Marketing Kanca dan Mikro.



Pinca BRI Kanca Perdagangan Ferdinand Rynaldo Tahamata menyebutkan bahwa dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan touring road to Sidamanik - Tiga Ras yang dilaksanakan oleh club BBC Kanca Perdagangan." Ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan tentunya merupakan bagian dari upaya untuk memupuk kebersamaan dan memperkuat rasa kekompakan antar sesama kita selaku insan Brilian. Selain hal tersebut, dengan kegiatan touring dengan rute Perdagangan - Sidamanik - Tiga Ras yang kita ketahui bersama bahwa daerah tersebut merupakan lokasi yang memiliki daya tarik dan objek wisata yang sangat potensial untuk lebih dikembangkan. Maka dengan kegiatan touring ini, kita sebagai insan Brilian khususnya BRI Kanca Perdagangan akan tetap konsisten mendukung program pemerintah dalam pengembangan destinasi wisata serta ekosistem lingkungan yang seimbang. Hal tersebut telah dibuktikan dengan kegiatan BRI Menanam yang dilaksanakan secara menyeluruh di seluruh wilayah di Indonesia. Semoga kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini dapat menjadi inspirasi dan menjadi motivasi tersendiri untuk menjalankan tugas-tugas yang lebih baik lagi bagi para insan Brilian khususnya di BRI Kanca Perdagangan."sebutnya.



Sementara itu, Susanto Siagian (Ka. Unit Lima Puluh) yang juga tampak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan touring road to Sidamanik - Tiga Ras BBC Kanca Perdagangan menyebutkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Pinca BRI Kanca Perdagangan." Kegiatan ini benar-benar merupakan suatu hal yang sangat positif dan dapat meningkatkan solidaritas diantara kami para insan Brilian Kanca Perdagangan. Apresiasi khusus kepada Pinca BRI Kanca Perdagangan yang telah mendukung penuh dan turut serta secara langsung mengikuti kegiatan touring ini. Hal ini tentu akan memotivasi kami untuk melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada nasabah untuk melayani dengan sepenuh hati hingga ke pelosok negeri. Kepemimpinan Pinca BRI Kanca Perdagangan yang memberikan suasana yang lebih kondusif, terukur dan kepedulian tinggi terhadap anggotanya, tentunya akan memberikan energi lebih positif yang dirasakan oleh insan Brilian Kanca Perdagangan dalam memberikan tugas pelayanan yang terbaik bagi masyarakat."pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+