-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Naik 5X Lipat! Gaji Jay Idzes Jika Gabung Ke Torino Jadi 17,5 Miliar Pertahun

Redaksi
Sabtu, 15 Juni 2024, Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T12:51:06Z
Jay Idzes (Foto: Istimewa)


JAKARTA, SELEKTIFNEWS.COM - Rumor kepindahan Jay Idzes dari Venezia ke Torino semakin memanas. Bek Timnas Indonesia ini dikabarkan akan bergabung dengan klub Serie A tersebut bersama pelatihnya di Venezia, Paolo Vanoli.


Jika transfer ini terwujud, Jay Idzes diprediksi akan mendapatkan gaji yang jauh lebih tinggi dibandingkan saat ini di Venezia. Gaji tahunannya di Venezia hanya sekitar Rp3,35 miliar, sedangkan di Torino, ia berpeluang mendapatkan gaji hingga Rp17,5 miliar per tahun!


Kenaikan Gaji yang Signifikan

Gaji Jay Idzes di Torino akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan gaji terendah pemain asing Torino, yaitu Rp3,8 miliar per tahun. Bahkan, ia berpotensi mendapatkan gaji yang sama dengan bek asing rekrutan baru Torino pada 2023 lalu, Saba Sazonov, yaitu Rp8,7 miliar per tahun.


Faktor Pendorong Kenaikan Gaji

Ada beberapa faktor yang mendorong kenaikan gaji Jay Idzes di Torino:


Status sebagai rekrutan baru: Sebagai pemain baru, Jay Idzes diprediksi akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi dibandingkan pemain lama.


Performa apik: Jay Idzes menunjukkan performa yang apik bersama Venezia dan Timnas Indonesia. Hal ini tentu menjadi daya tarik bagi Torino.


Posisi bek: Posisi bek merupakan salah satu posisi yang krusial dalam sepak bola. Oleh karena itu, gaji pemain di posisi ini umumnya lebih tinggi dibandingkan posisi lain.


Peluang mengisi kekosongan: Torino baru saja ditinggal bek andalannya, Koffi Djidji. Hal ini membuka peluang bagi Jay Idzes untuk mengisi kekosongan tersebut.


Negosiasi dan Potensi Gaji Makin Tinggi

Meskipun gaji Jay Idzes diprediksi akan berada di angka Rp8,7 miliar per tahun, nilai tersebut masih bisa bertambah tergantung negosiasi antara agennya dengan Torino.


Bahkan, ada kemungkinan Jay Idzes bisa mendapatkan gaji hingga Rp17,5 miliar per tahun jika ia mampu tampil gemilang bersama Torino.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+