-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Lapas Siantar Koordinasi Dengan KPU Simalungun : Persiapkan Pilkada Serentak

Redaksi
Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T07:58:28Z

 


Pematang Siantar, Selektifnews.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pematangsiantar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) menerima kunjungan koordinasi dari KPU Kabupaten Simalungun.


Kunjungan ini dilakukan terkait pemutakhiran data pemilih Pilkada serentak tahun 2024. Rabu, (12/06/24).


Mewakili Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar, Kasi Binadik menyampaikan bahwa nantinya akan dilakukan pengumpulan data pemilih yang terdapat di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.


Dalam hal ini, Tim KPU Kabupaten Simalungun menyampaikan bahwa kedatangan mereka untuk memastikan bahwa proses tahapan menuju pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.


"Komitmen kami untuk memastikan bahwa proses tahapan menuju pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan dengan lancar. sesuai dengan prinsip demokrasi yang dijunjung tinggi, warga binaan memiliki hak penuh untuk memilih," ujar Tim KPU Simalungun.


Kegiatan tersebut mengawali rangkaian pelaksanaan pemilihan Gubernur, Walikota, dan Bupati di lingkungan Lapas Kelas IIA Pematangsiantar. (Ricki RI1)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+