-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Kapolsek Bangun Gelar Bakti Sosial Religi dan Bantuan dalam Bulan Bakti Polri Presisi untuk Peringati Hari Bhayangkara ke -78

Redaksi
Kamis, 20 Juni 2024, Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T08:28:43Z
Kapolsek Bangun Iptu Esron Siahaan bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial religi bersih-bersih tempat ibadah


Gunung Maligas, Simalungun - Pada Kamis 20 Juni 2024, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolsek Bangun Iptu Esron Siahaan bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial religi bersih-bersih tempat ibadah dan memberikan bantuan berupa semen serta peralatan bangunan ke Gereja HKBP Tambun Sari Jln. Purwo Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun yang sedang melakukan pembangunan.


Adapun lokasi kegiatan bakti sosial religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yakni Gereja HKBP Tambun Sari Jalan Purwo Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangun Iptu Esron Siahaan bersama dengan Anggota serta PNS dan PHL Polsek Bangun.


"Selain bhakti sosial religi dengan turun langsung membersihkan lingkungan gereja,Polsek Bangun juga memberikan bantuan berupa Semen dan peralatan untuk pembangunan gereja HKBP Tambun Sari," terang Kapolsek.



Masih lanjut IPTU Esrom Siahaan menerangkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah bahwa Polri peduli kepada rumah ibadah dan silahturahmi kepada umat beragama yang ada di wilayah hukum Polsek Bangun serta mempererat tali silahturahmi Personel Polsek Bangun terhadap pengurus Rumah Ibadah dan umat beragama,ujarnya



Selanjutnya Atas kegiatan tersebut Panitia Pembangunan Gereja HKBP Tambun Sari Jln. Purwo Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun ibu Riwati Simanjuntak mewakili Pendeta dan jemaat menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dari pada polri yang mana polsek Bangun Sudah berbuat yang terbaik untuk kami para pengurus dan jemaat gereja.


Cuaca yang cerah sangat mendukung kegiatan,terlihat dari awal sampai berakhirnya kegiatan berjalan lancar dan baik.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+