-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Geger! Diduga Hasil Hubungan Gelap, Jasad Mayat Bayi Ditemukan Di Kamar Mandi IGD Rumah Sakit Balimbingan

Redaksi
Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T13:21:42Z


SIMALUNGUN, SELEKTIFNEWS.COM - Rumah Sakit Balimbingan dibuat gempar dengan adanya penemuan mayat bayi di Kamar Mandi IGD Rumah Sakit Balimbingan, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Kamis (13/06/2024) sekira Pukul 12.30 WIB.


Jasad bayi yang ditemukan ini diduga sengaja dibunuh orang tua kandungnya akibat hubungan gelap.


Adapun kronologi kejadian bermula pada hari rabu tanggal 12 Juni 2024 Pukul 05.30 WIB seorang pasien Perempuan berinisial GS, umur 18 Tahun yang statusnya diketahui masih seorang pelajar,  warga Huta lV Nagori Bayu Bagasan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun datang ke Rumah Sakit Balimbingan Bersama Ibunya berinisiak RT langsung ke IGD dan diterima oleh perawat yang bernama Supriono dan Sadam Husen dengan keluhan sakit perut.



Namun Pada Hari Kamis tanggal 13 Juni 2024 sekira Pukul 12.30 Wib, seorang perawat bernama Herlina Lubis pergi ke kamar mandi IGD dan saat hendak masuk mencium bau tidak sedap dari dalam kamar mandi. Lalu Herlina pun memeriksa asal bau tidak sedap tersebut dan dibukalah kaleng tempat buang air. Saat dibukanya kaleng tersebut alangkah terkejutnya Herlina karena ada mayat bayi yang baru lahir. Kemudian Herlina Lubis pun melaporkan kejadian tersebut ke Pimpinan Rumah Sakit Balimbingan. Mendengar kejadian ini pihak Rumah Sakitpun akhirnya menghubungi pihak yang berwajib.

 

Pada Pukul 15.00 WIB Babinsa Koramil 10/TJ Serma Bambang Suriyanto bersama anggota Polsekta Tanah Jawa pun tiba di Ruangan IGD Rumah Sakit Balimbingan dan untuk selanjutnya Tim Dari Inapis Polres Simalungun, melakukan olah TKP di Ruangan IGD dan kamar mandi lalu mayat bayi tersebut diambil dan dibungkus dengan plastik.


Kini kasus penemuan mayat bayi tersebut dalam penanganan pihak Kepolisian dari Polres Simalungun dan rencananya mayat bayi yang ditemukan akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi lebih lanjut.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+