-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Acara Pisah Sambut Danrindam I/BB Dari Kolonel Inf Charles B.P. Sagala, S.H., M.I.P., M.Han. kepada Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Han., M.Si

Redaksi
Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T15:20:26Z

 


PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - Hari ini Kamis 13 Juni 2024 Pukul 10.00 Wib bertempat di Lapangan Tenis Indoor Jenderal A.H. Nasution Rindam I/BB digelar Acara Pisah Sambut Danrindam I/BB Dari Kolonel Inf Charles B.P. Sagala, S.H., M.I.P., M.Han. kepada Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Han., M.Si


Pada Acara tersebut ditampilkan profil Danrindam I /BB Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Han., M.Si.  dilanjutkan dengan  kata sambutan Danrindam sekaligus perkenalan diri didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD I/BB.


Acara selanjutnya kata sambutan dari Walikota Pematangsiantar yang mewakili Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, dalam kesempatan ini beliau mengucapakan selamat ber tugas kepada Danrindam I /BB beserta Ibu dan juga  Ucapan Selamat bertugas di tempat yang baru Kepada Kolonel Inf Charles B.P. Sagala, S.H., M.I.P., M.Han.yang selama ini telah bersinergi dalam pembangunan dan pembinaan di wilayah Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, dan semoga sinergitas tetap terjalin dan terjaga ucap Walikota kepada Danrindam I/BB.



Acara diilanjutkan dengan penayangan vidio kegiatan dan kata sambutan dari  pejabat lama Kolonel Inf Charles B.P. Sagala, S.H., M.I.P., M.Han. berserta  Ibu sekaligus ucapan pamit untuk selanjutnya bertugas di satuan baru sebagai Kadep Jemen Seskoad.


Kepada segenap Prajurit , PNS TNI AD, seluruh keluarga besar Rindam I/BB, Forkopimda dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut mohon pamit serta doanya dalam melaksanakan tugas nantinya.


Acara berlangsung dengan baik, tertib, aman dan lancar.


Turut Hadir Danrem 22/PT  Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu beserta Ibu, Walikota Pematangsiantar Ibu dr. Hj. Susanti Dewayani Sp.A. beserta para pejabat Forkopimda Kota Pematangsiantar  dan Kabupaten Simalungun, Wadan Rindam I/BB beserta Ibu, Para pejabat Distribusi A dan B beserta Ibu., Prajurit dan PNS TNI AD, beserta Ibu-ibu Persit dan seluruh keluarga besar Rindam I/BB  serta Tamu dan undangan lainya.


Tim Rindam I/BB.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+